Brilio.net - Nam Joo-hyuk memang ahlinya kalau untuk urusan memikat hati. Cowok 28 tahun itu semakin membuktikan bahwa aktingnya nggak membosankan. Seperti yang kamu tahu, ia tengah menyapa penggemar lewat drama Twenty-Five Twenty-One.

Dalam drama terbarunya, ia memerankan karakter Back Yi-jin, sang aktor menunjukkan sisi lainnya sebagai seorang pemuda penuh tekad. Meski belum tamat, namun tayangan itu mendapat antusias tinggi dari para penonton.

Bukan kali pertama Nam Joo-hyuk mendapat pujian untuk aktingnya. Terbukti drama yang ia bintangi selama ini selalu menjadi pembicaraan penggemar. Hal ini nggak terlepas dari totalitas akting Nam Joo-hyuk yang selalu berhasil memberikan kesan yang berbeda. Mulai dari memerankan karakter seorang mahasiswa, pegawai kantoran, sampai dengan dewa air.

Maka dari itu, buat kamu yang lagi jatuh cinta sama Nam Joo-hyuk wajib untuk menonton karya yang dihasilkan sang aktor. Nggak usah bingung harus pilih yang mana, yuk coba jawab kuis berikut untuk menemukan jawabannya!