Brilio.net - Saat ini, masyarakat memang sedang terhipnotis dengan demam Little Mermaid atau puteri duyung. Banyak baju yang dijual bergaya sisik ikan laris diburu. Bahkan banyak juga furnitur dengan tema mermaid yang mulai diincar.

Nah, bagi kamu yang memiliki kecintaan terhadap mermaid, kini kamu sudah bisa merasakan tidur dengan kasur kerang bak putri cantik Ariel di Little Mermaid.

kasur kerang © 2017 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Glamour, Minggu (5/3) tempat tidur lucu ini mungkin bisa menjadi bagian dari dekorasi cantik kamar buah hati. Tempat tidur tersebut terbuat dari fiberglass dan dilengkapi dengan lampu malam yang berada di dalam cangkang. Warna putih gading menghiasi cangkang atas dan bawah.

Kasurnya berbentuk agak bulat, menyamai bentuk cangkangnya. Meski tampaknya sengaja dibuat untuk anak-anak, tempat tidur ini juga pas untuk orang dewasa yang masih menginginkan kembali ke masa kecilnya.

Loading...

Tetapi, kamu harus merogoh kocek dalam demi memiliki tempat tidur khas putri duyung Ariel ini. Perusahaan furnitur tersebut menjualnya dengan harga US$16 ribu atau setara Rp 213 juta . Namun, tentu saja harga tersebut sepadan dengan mengembalikan masa kecil kamu untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang putri raja di dasar laut.