Brilio.net - Princes Ariel dalam film Disney "Little Mermaid" memang dikenal baik hati dan cantik. Namun, tak cuma itu saja ternyata kehidupan si putri duyung ini pun memikat wanita-wanita di luar sana.

Sebuah hotel di Colorado, San Diego baru-baru ini sampai membuka kelas Putri duyung. Kelas putri duyung sendiri atau Mermaid Class ini melatih kebugaran ala putri duyung. "Merupakan latihan campuran, baik yoga sampai renang," ujar Instruktur kelas Putri duyung, Veronica Rohan seperti dilansir brilio.net dari yourtango, Jumat (1/7).

Uniknya, saat kelas renang peserta pun wajib mengenakan pakaian renang lengkap dengan ekor mermaidnya. Nggak cuma baik untuk tulang, kostum mermaid ini digunakan juga untuk memberikan sensasi mimpi menjadi putri duyung yang menjadi kenyataan.

kelas mermaid © 2016 brilio.net

kelas mermaid © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh!

Kelas ini berlangsung setiap Jumat dan berlangsung kurang lebih selama 45 menit. Nyatanya, kelas yang dibuka dari harga Rp 130.000-Rp 260.000 setiap pertemuannya ini diminati dari berbagai kalangan, anak-anak, remaja putri hingga wanita dewasa. Wahh, kamu tertarik mencobanya?