Brilio.net - Memasak jadi salah satu rutinitas yang harus dijalani sehari-hari. Bagi sebagian orang, kemampuan memasak digunakan untuk menjalani hidup. Walaupun hanya masakan sederhana, itu sudah cukup untuk dapat makan.

Namun, pernahkan kamu mengalami kejadian tak terduga saat memasak? Kadang kejadian tersebut bisa jadi sesuatu yang apes sekaligus ngakak. Misalnya menggoreng sesuatu sampai gosong atau lain sebagainya.

Kejadian serupa rupanya dialami oleh seorang nenek ini. Lewat video yang diunggah di TikTok, pemilik akun yang diduga adalah cucunya memperlihatkan neneknya yang tengah panik. Kepanikan tersebut terjadi karena telur yang digorengnya berubah menjadi hijau.

Telur ini digoreng berubah jadi hijau © TikTok/@handikautha

foto: TikTok/@handikautha

Melihat telur yang berubah menjadi hijau, pria tersebut menanggapinya dengan santai. Tampak telur tersebut terendam oleh suatu cairan berwarna hijau. Cairan tersebutlah yang membuat telurnya berwarna hijau.

"Telurnya ijo!" teriak si nenek.

"Telurnya ijo, ya, tadi masaknya pakai apa?" tanya si cucu.

"Nggak pakai apa-apa. Pakai minyak doang," ungkapnya

"Ini minyaknya ya, ini ya?" ujar pemilik akun @handikautha sambil mengarahkan kamera ke sebungkus sabun cuci piring cair.

Ternyata nenek tersebut tak menyadari bahwa ia menggoreng dengan sabun cuci piring. Hingga video berakhir sang nenek masih belum menyadarinya.

"Seumur hidup baru itu nemuin telur warna ijo!" protes sang nenek di video selanjutnya.

Telur ini digoreng berubah jadi hijau © TikTok/@handikautha

foto: TikTok/@handikautha

(brl/far)