Brilio.net - Kepergian Lionel Messi dari Barcelona, belakangan ini memang menjadi perbincangan hangat kalangan pecinta sepakbola. Tak sedikit juga dari mereka yang merasa sedih atas keputusan pemain yang sudah 17 tahun membela klub asal Spanyol ini. Seperti yang diketahui, Messi terpaksa harus angkat kaki dari Barca pada bursa transfer musim panas 2021, karena gagal mendapatkan kontrak baru.

Kesedihan turut dirasakan oleh pemuda asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia yang begitu mengidolakan Messi, tak kuasa menahan tangisnya mendengar kabar tersebut. Aksi pemuda ini pun akhirnya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak pemuda itu duduk di sebuah kursi sambil menangis. Kemudian perempuan paruh baya, yang diketahui adalah ibu dari si pemuda tersebut berdiri di hadapannya untuk menenangkan putranya.

Pemuda tangisi kepergian Messi dari Barcelona Instagram

foto: Instagram/@garudarevolution.2nd

Sang ibu begitu sabar menghadapi putranya itu. Sambil mengelus rambut anaknya, perempuan itu berusaha menjelaskan, apapun yang terjadi sudah menjadi keputusan. Dia pun meminta anaknya untuk tidak terlalu memikirkan hal itu dan berhenti bersedih.

Pemuda tangisi kepergian Messi dari Barcelona Instagram

foto: Instagram/@garudarevolution.2nd

"Ini kan klub sudah ada yang memutuskan, kenapa Messi bisa keluar dari Barcelona, kan ada yang putuskan," ujar perempuan itu.

Namun sayang, meski sudah dijelaskan oleh sang ibu tetap saja pemuda itu menangis sejadi-jadinya. Terlihat betul kesedihan mendalam yang dirasakannya.

"Kira-kira kalau keluar dari Barcelona, Messi itu mati kah. Dia kan tidak mati dan dia ada uang. Lepas biar sudah. Tidak apa-apa. Diam sudah nak, mama mau ke kantor desa," ucap sang ibu.

Pemuda tangisi kepergian Messi dari Barcelona Instagram

foto: Instagram/@garudarevolution.2nd

Aksi pemuda ini pun langsung mendapatkan respon beragam dari warganet. Mereka tak menyangka, bahwa sang pemuda bisa sesedih itu mengetahui kepergian Messi dari Barcelona. Namun tak sedikit pula yang salut pada sang ibu yang begitu sabar menghadapi anaknya.

"Sangat mendalamiii," kata @wulandarisw_.

"Mak ny peka," ujar @yunips26.

"Ema nya sayang anak," tulis @masitoh7378.

"Tapi emaknya pengertian banget," ujar @mamangsantuyyy.

"Hahaha dengar tu kata Mak lu," tulis @ravfelinoerianputra.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Akun sementara GR (disable) (@garudarevolution.2nd)