Brilio.net - Banyak orang suka kue, kamu juga kan? Tampilan kue akan begitu spesial ketika disuguhkan untuk acara tertentu, misalnya aja wedding anniversary atau ulang tahun.

Nah, kali ini ada 20 kue model burung merak yang bisa jadi inspirasi kamu bikin atau punya kue buat perayaan ulang tahun atau yang lain. Berikut 20 foto yang udah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/8). Kira-kira kamu bakal tega makannya nggak, ya?

BACA JUGA: 5 Rahasia Natasha Wilona yang terungkap di Nonolive

1. Pembuat kue ini pasti telaten banget, ya.

kue burung merak © 2016 brilio.net

foto: boards.weddingbee.com

2. Wah, burung meraknya couple-an gitu.

kue burung merak © 2016 brilio.net

foto: earlenescakes.com

3. Ekornya indah, ya?

kue burung merak © 2016 brilio.net

foto: cakeweddingideas.com

4. Kue merak ini bisa buat ulang tahun keponakanmu.

kue burung merak © 2016 brilio.net

foto: littlebcakes.com

5. Kalau serba putih ini cocok buat pernikahan kali, ya?

kue burung merak © 2016 brilio.net

foto: cakeweddingideas.com

6. Kue satu ini bisa untuk wedding anniversary orangtuamu.

kue burung merak © 2016 brilio.net

foto: cakeweddingideas.com

7. Berasa kayak suguhan kue di kondangan nggak, sih?

kue burung merak © 2016 brilio.net

foto: lifestyle.allwomenstalk.com

8. Dibuat kasih ucapan selamat ke temen yang baru aja wisuda juga boleh, kok.

kue burung merak © 2016 brilio.net

foto: littlebcakes.com

9. Cantik ya, model kuenya?

kue burung merak © 2016 brilio.net

foto: pinkcakebox.com

10. Cantik elegan kuenya, jadi nggak tega makan.

kue burung merak © 2016 brilio.net

foto: flickr.com/Meghan Caudill

Masih banyak model lainnya, dari yang simple sampai megah banget. Penasaran? KLIK NEXT

(brl/pep)