Memiliki beberapa orang anak, sang ayah pun membangun beberapa unit rumah. Alhasil tampak seperti hunian di sebuah komplek. Tak hanya rumah, tanah tersebut juga dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari parkir, halaman luas, dan lain sebagainya.

Aksi pria bangun hunian bak komplek © TikTok

Aksi pria bangun hunian bak komplek
TikTok/@seketulajira

Dalam video selanjutnya, pengunggah tampak sangat bersyukur dan berterima kasih atas kebaikan orang tuanya.

"btw terima kasih komen and like doakan ayah dan mama saya sentiasa dimurahkan rezeki dan diberi kesihatan yang baik," tulis pemilik akun.

Sebagai anak, tentunya si pemilik akun merasa beruntung karena sudah diberikan rumah. Dia juga senang, karena rumah tersebut di bangun tepat di belakang rumah ayahnya. Satu keluarga akan berkumpul dan bisa saling berdekatan.

Tujuan sang ayah pun tampaknya begitu. Dia tak ingin menghabiskan masa tuanya sendirian. Hidup berdampingan dengan anak-anaknya adalah impian yang paling berharga untuknya.

Aksi pria bangun hunian bak komplek © TikTok

Aksi pria bangun hunian bak komplek
TikTok/@seketulajira

Unggahan itu pun menarik perhatian. Banyak yang salut dan juga kaget, karena sang ayah rela mengeluarkan banyak uang untuk membangun beberapa unit rumah sekaligus. Mereka pun menduga, pemilik akun memang berasal dari keluarga berada

"bestnya ayah sediakan rumah utk anak2," ujar akun @maznah_subri.

"Bapak paling kaya di di dunia ke sekali berapa rumah dia buat," tulis akun @eudorauser1.

"Family yang hebattttt," komentar akun @paksu_nazri.

@seketulajira

Such a blessing , semoga  dimurahkan rezeki selalu  

The Nights - Avicii