×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tahun baru Islam di Ancol, pesulap melayang di ketinggian 5 meter

View Image

0

BRILIO » Wow

Tahun baru Islam di Ancol, pesulap melayang di ketinggian 5 meter

Atraksi berlangsung 12 jam.

11 / 09 / 2018

Brilio.net - Menyambut Tahun Baru Islam pada 11 Oktober 2018, Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan atraksi menarik untuk para pengunjung. Atraksi bertajuk Mantra: Illusion On The Beach ini merupakan seorang hanging man atau pesulap yang bisa melayang tanpa menggunakan bantuan alat apapun.

Atraksi hanging man ini dilakukan di atas tiang setinggi 5 meter selama 12 jam tanpa istirahat. Selain itu akan ada ritual tari etnik dan tabuh-tabuhan sebagai pembukannya dan akan dilanjuti dengan performa atraksi magic & hypnotis show di floating stage pada sore hari.

Mengusung tema Diversity is Blessing, Mantra: Illusion On The Beach ini menggabungkan tiga elemen yaitu spiritual, seni, dan legenda. Tujuannya untuk mengedukasi pengunjung bahwa Indonesia memiliki beragam suku, budaya, dan Bahasa sehingga perbedaan itu adalah sebuah kebaikan.

Pengunjung dapat mengetahui perbedaan-perbedaan dari tari-tarian, seni, dan legenda yang di sajikan. Sehingga para orangtua bisa menceritakan kepada anaknya akan budaya, suku, dan dongeng yang ada di Indonesia.

"Seluruh rangkaian acara ini kami kaitkan dengan tema tradisional budaya Indonesia yang beragam, karena kami berharap seluruh pengunjung Ancol lebih mengenal dan mengingat akan ragam budaya, seni, dan legenda yang ada di Indonesia ini sehingga tidak pudar dan hilang dengan dunia yang modern ini," Vice President Ancol Taman Impian, Sunarto saat konfrensi pers di Ancol, Senin (10/9).

Loading...

Nantinya acara ini akan mengajak pengunjung setia Ancol Taman Impian masuk ke dunia ilusi yang spektakuler. Acara yang berpusat di Pantai Lagoon Ancol ini akan diisi dengan tari tradisional lengkap dengan musik, kostum dan artefaknya, dongeng pasir nusantara yang terdiri dari sand art, sculpture, lampion, painting dan puppet show. Selain itu yang tidak kalah seru akan ada stunt show dan magic show.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more