Brilio.net - Kamu pasti udah akrab banget dong sama yang namanya lakban? Barang ini bisa dipakai untuk berbagai keperluan rumah tangga, perkantoran, industri percetakan, jasa fotokopi dan lain-lain. Tapi tahu nggak kalau lakban sendiri banyak jenisnya dan bisa digunakan untuk tujuan tertentu lainnya.

Emang ada? Ada dong, dan fungsi lakban ini mungkin nggak kamu sangka dan pernah temukan sebelumnya. Apa saja? Berikut 14 fungsi lakban yang tak biasa, seperti dilansir brilio.net dari Likes.

1. Nggak mau kaki kamu terluka saat memakai sepatu baru? Lakbanin aja!

fungsi lakban © 2016 brilio.net

2. Bikin sneakers kamu jadi beda dan menyenangkan.

Loading...

fungsi lakban © 2016 brilio.net

3. Butuh tandu darurat? Manfaatkan lakban!

fungsi lakban © 2016 brilio.net

4. Pertolongan pertama pada ban tertusuk/bocor juga bisa.

fungsi lakban © 2016 brilio.net

5. Dompet murah meriah, anyone?

fungsi lakban © 2016 brilio.net

6. Mencegah kebocoran dalam sepatu.

fungsi lakban © 2016 brilio.net

Yang nomor 7 bermanfaat banget untuk anak Pramuka atau yang suka camping.