Brilio.net - Nama Bunda Corla menjadi viral di Instagram beberapa waktu lalu. Sosoknya yang heboh dan lucu mencuri perhatian warganet. Nggak heran jika pada waktu itu pengguna media sosial beramai-ramai menonton siaran langsungnya. Bunda Corla selalu tampil blak-blakan dengan gaya centil yang khas.


Bunda Corla diketahui menetap dan bekerja di Jerman. Pemilik nama lengkap Priscilla Corla Cintya ini bekerja di sebuah restoran cepat saji. Sebelum terkenal seperti sekarang, ia menetap di sebuah flat minimalis yang disewanya.

Kini, Bunda Corla sudah memiliki unit apartemen sendiri di Jerman. Hunian tersebut dibelinya berkat usaha kerasnya sebagai content creator. Unit apartemennya cukup minimalis tapi lebih modern.

Demikian dengan bagian dapurnya yang berukuran mungil tapi nyaman. Penasaran seperti apa area dapurnya? Berikut brilio.net himpun potret dapur Bunda Corla dari berbagai sumber pada Minggu (31/3).

1. Kini Bunda Corla menempati hunian baru yang merupakan unit apartemen. Setiap ruangannya jadi sorotan, tak terkecuali dapurnya.

dapur lawas bunda corla © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@corla_2

2. Dapur milik Bunda Corla ini memiliki nuansa putih yang memberikan kesan bersih dan lapang.

dapur lawas bunda corla © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@corla_2