Brilio.net - Sebagai sebuah perusahaan sepatu tentu harus membuat terbosan baru dari hal-hal yang terjadi. Seperti halnya dengan salah satu brand sepatu Puma yang baru saja meluncurkan separu dengan desain karakter Hello Kitty.

Brand sepatu ini bekerjasama dengan tokoh kartun ikonik Hello Kitty. Bertolak belakang dengan image Hello Kitty yang lucu nan imut, Puma menghadirkan produk dengan desain yang minimalis.

Dilansir dari Soranews24, Rabu (14/2) koleksi utama dari kolaborasi Puma edisi khusus ini adalah sepasang sepatu Puma Suede. Sepatu ini sendiri dihadirkan untuk memperingati hari ulang tahun produk Puma Suede ke-50, yang dulu pertama kali rilis dipasaran pada tahun 1968.

Puma © 2018 brilio.net

Puma © 2018 brilio.net

Aksen Hello Kitty diperjelas dengan pita dan botol susunya yang ikonik. Selain memenuhi sisi sepatu, sol juga dipercantik dengan splash bintik-bintik merah yang terlihat dengan jelas. Gambar Hello Kitty juga muncul di bagian "lidah" sepatu, dalam bentuk kepala tepat di bawah logo Puma.

Puma © 2018 brilio.net

Puma © 2018 brilio.net

Bagi kamu yang tertarik, sepatu ini hanya tersedi di store sepatu yang ada di Jepang mulai tanggal 8 Februari lalu dengan jumlah yang terbatas. Sepatu Puma Suede edisi Hello Kitty ini bisa kamu dapatkan dengan merogok kocek 1,2960 yen, sekitar Rp1.555.200.