×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Wow

7 Sepatu berdesain unik ini cocok buat kamu penyuka Dragon Ball

Ditunggu-tunggu para pecinta sneakers dan juga Dragon Ball.

Syifa Fauziah

(brl/pep)

08 / 02 / 2018

Brilio.net - Salah satu item fashion yang wajib digunakan adalah sepatu. Dengan berbagai merk dan model sepatu saat ini menjadi hal yang penting untuk menunjang penampilan.

Kalau saat ini, model sneaker dengan warna hitam ataupun putih digemari masyarakat khususnya anak muda. Namun bagi kamu yang senang dengan model sepatu dengan berbagai model gambar yang lucu dan menggemaskan, kamu harus memiliki sepatu ini.

Salah satu brand sepatu ternama Adidas baru saja meluncurkan sepatu dengan motif gambar yang sangat menggemaskan. Sepatu gambar Dragon Ball ini cocok untuk anak tahun 90-an yang ingin bernostalgia dengan tokoh kartun yang melegenda di zamannya.

Kolaborasi ini tentu saja sudah sangat ditunggu-tunggu para pecinta sneakers dan juga Dragon Ball. Pihak Adidas juga menunjung perancang asal Inggris, Walsh Design untuk membuat design karakter anime dan dituangkan di sebuah sepatu.

Walsh Design pun sempat mengunggah beberapa design hasil rancangan sepatunya di akun Instagram pribadinya. Berikut tujuh model sepatu yang terinspirasi dari tokoh Dragon Ball.

1. ZX – 500 RM (Goku)

Tentu yang pertama adalah sang tokoh utama yang paling terkenal, yaitu Goku. Dalam versi sepatu Sneaker, Goku masih membawa warna khasnya, yaitu warna oranye yang diambil dari pakaian bela diri miliknya, Gi. Untuk Goku sendiri, atau ZX – 500 RM akan rilis pada bulan Agustus 2018 mendatang.

2. Yung – 1 (Frieza)

Tema bulan Agustus adalah Goku vs Frieza, tentu yang menjadi sepatu snekaer kedua di bulan yang sama dengan Goku (Agustus 2018) adalah Frieza. Sneaker ini juga sangat khas dengan si karakter jahat ini, yang didominasi warna putih dan ungu.

3. Deerupt (Gohan)

Kita beralih ke sepatu Sneaker berikutnya, kali ini adalah putra sulung dari Goku, yaitu Gohan. Sneaker ini diilhami dari Gohan yang masih di bawah pengawasan Piccolo, saat dia melawan Cell. Tentu warna ungu khas seperti Gi milik Piccolo yang dikenakan Gohan hadir di sepatu ini. Sneaker ini akan rilis pada bulan September 2018.

4. Prophere (Cell)

Tema bulan September adalah Gohan vs Cell, dan sepatu kedua yang rilis pada bulan September 2018 selain Gohan adalah Sneaker Cell. Warna sepatu ini didominasi warna dominan hijau, dengan putih di bagian bawahnya.

5. Ultra Tech (Vegeta)

Kita beralih ke jagoan berikutnya, dan kali ini adalah Vegeta. Mengambil kisah pertarungan Vegeta melawan Majin Buu, Snekaer Vegeta yang didominasi biru ditambah warna putih dan kuning ini akan rilis pada bulan November 2018.

6. Kamanda (Majin Buu)

Setelah Vegeta, datanglah Majin Buu di bulan yang sama, yaitu November 2018. Sepatu Sneaker Majin Buu memiliki warna merah muda yang sedikit pucat, seperti kulit Buu. Sepertinya yang ini juga cocok untuk kamu pembaca wanita yang suka Dragon Ball.

7. EQT MID ADV (Shenlong)

Terakhir yang rilis di tahun ini dan tak ada pasangannya adalah sepatu Sneaker yang berdesain dari Shenlong, si naga pengabul permintaan. Desainnya berwarna hijau muda dengan kuning gelap di bagian bawah belakang. EQT MID ADV Shenlong akan rilis pada akhir tahun, yaitu Desember 2018.

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE