Brilio.net - Belakangan ini sejumlah aktivitas yang memacu adrenalin sedang digemari anak-anak muda. Tak heran jika mereka terus mencari kegiatan yang menguji nyali. Naik gunung, ikut motorcross,bungee jumping, atau gabung di komunitas off road, itu sih sudah biasa.

Nah baru-baru ini di Tiongkok ada aktivitas baru untuk menguji adrenalin kamu. Menelusuri jembatan di bagian luar jendela gedung pencakar langit, Jinmao Tower. Seperti dilansir brilio.net dari weather.com, Minggu (7/8), atraksi berjalan di gedung pencakar langit ini resmi dibuka 28 Juli lalu. Berbeda dengan atraksi lainnya, atraksi yang satu ini tidak memiliki pegangan tangan, dan tiap wisatawan benar-benar merasakan sensasi berjalan di pinggiran jendela.

Istimewa © 2016 brilio.net



Buat kamu yang ingin mencobanya nggak perlu khawatir. Sebab, pihak pengelola memberikan pengamanan ekstra, setiap wisatawan menggunakan sabuk keselamatan yang dikaitkan di badan. Wisatawan harus berjalan menulusuri jembatan kaca yang memiliki lebar 2 meter dengan menyelesaikan perjalanan sepanjang 60 meter. Ketinggian dari Jinmao Tower ini lebih dari 400 meter di atas permukaan laut.

Nah, bagi kamu yang tertarik menguji adrenalin di sini cukup merogoh kocek sekitar 120 Yuan atau setara Rp250 ribu untuk sekali berjalan. Berani mencoba?