Brilio.net - Charles Wieand baru-baru ini menggemparkan dunia maya karena bekerja di pembibitan lebah, namun tanpa busana. Anehnya, lebah-lebah yang mengerumuninya tersebut tak ada yang menyengatnya. Charles Wieand menghabiskan lebih dari 45 menit telanjang dengan lebah tanpa disengat. Saat para lebah berkerumun di sekelilingnya, Charles tetap diam. Lalu lebah-lebah tersebut hanya menempel dan berjalan di atas kulit wajah, leher, dan punggungnya.

Charles mengaku beberapa lebah juga berlama-lama berjalan di sekitar paha bagian dalam. Hebatnya, setelah menghabiskan 45 menit telanjang bersama lebah-lebah tersebut, ia tak mengalami luka apapun yang disebabkan oleh para lebah, dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Jumat (5/8).

Pria Telanjang Lebah © 2016 brilio.net

Charles, yang berasal dari Columbus, Ohio, mengatakan telah terpesona oleh lebah sejak usia 10 tahun dan ingin menemukan cara untuk bisa lebih dekat bersama hewan yang masuk dalam kategori serangga tersebut. Saat melakukan aksinya, ia mengaku sang ayah pun ikut menyaksikan, dan tak sedikit pun berusaha menghentikan apa yang dilakukannya. Menurut Charles, karena sikap tenangnya, dan tidak panik itu membuat para lebah nyaman dan tenang, sehingga tak ada yang mengganggu atau menyengatnya. Menurutnya lagi, lebah tak akan menyerang bila mereka tak diserang lebih dulu.

Berikut video Charles saat bekerja di pembibitan lebah tanpa busana: