Brilio.net - Banjir melanda jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, pada Senin (5/2) hingga Selasa (6/2). Jalan tersebut akhirnya ditutup. Beberapa aktivitas pun terhambat.

Walau jalan Jatinegara Barat tergenang banjir, masih ada warung tenda yang membuka dagangannya di antara genangan air. Uniknya lagi, ada juga pembeli yang rela makan di warung tenda tersebut. Pembeli tersebut tampak santai menikmati santapan pecel lele.

Foto pembeli yang dengan lahap makan sambil terendam banjir pun menjadi viral. Warganet adu komentar dan tidak habis berpikir ada juga orang yang betah makan sambil badannya terendam banjir sampai pinggang.

Baru-baru ini diketahui bahwa pembeli yang makan di tengah banjir itu ialah pemilik akun Instagram @helloimipunk.

Pembeli yang diketahui bernama Ahmad Saiful Bahari tersebut memberi klarifikasi mengenai aksi makannya di tengah banjir.

Loading...

"Sepulang kerja langsung beresin rumah air banjir dtg nya cepet bgt , udah pasrah aja sama kondisi setelah selsai beresin , cari makan ga mikirin lg tempat n nyaman yanh penting perut dulu di isi biar ga masuk angin,

tapi jadi viral begini makan sambil duduk kondisi banjir hahaha pdhl cm temen yg fotoin buat becandaan duang eh ada juga org di luar dr kejauhan yg fotoin n share ke bbrpa medsos..jadi deh begini hahahah," tulis akun Instagram @helloimipunk.

Ternyata pembeli tersebut nekat makan ditengah banjir karena ingin mengisi perut agar tidak masuk angin.

Untuk mengenal lebih lanjut siapa sih sosok Ahmad ini, yuk simak melalui foto berikut ini dilansir brilio.net dari Instagram @helloimipunk, Rabu (7/2).

1. Sosok Ahmad ternyata penyuka motor klasik juga.

sosok madang di tengah banjir © Instagram/@helloimipunk

2. Ia telah memiliki istri bernama Jana Feriana.

sosok madang di tengah banjir © Instagram/@helloimipunk

3. Ia pun bapak dari seorang putri yang lucu.

sosok madang di tengah banjir © Instagram/@helloimipunk

4. Nah ini potret Ahmad saat menyantap pecel lele di tengah banjir.

sosok madang di tengah banjir © Instagram/@helloimipunk