Brilio.net - Masalah banjir di Jakarta memang tidak pernah usai. Kini giliran jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, tergenang banjir sejak Senin (5/2) malam hingga Selasa (6/2). Beberapa aktivitas terhambat dan jalan pun ditutup.

Walau banjir menghadang, tersebar potret orang yang tenang menghadapi fenomena ini. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @TMCPoldaMetro Selasa (6/2), tersebar foto orang makan di warung tenda yang terendam banjir.

madang tengah banjir © Twitter/@TMCPoldaMetro

Tampak beberapa orang duduk di dalam warung tenda ikan dan ayam bakar. Orang tersebut masih duduk di kursi plastik sambil badannya terendam air sampai pinggang. Mereka terlihat santai dan menghabiskan makanannya dengan lahap.

Foto ini jelas menuai kontroversi. Sedikit tidak masuk akal jika ada orang yang betah makan sambil terendam banjir. Banyak warganet yang menilai foto tersebut hasil editan.

Loading...

madang tengah banjir © Twitter/@TMCPoldaMetro

Warganet ribut berpendapat. Berikut komentar warganet.

"Keren , dua jempol deh sambil nyengir bayangin makan sambil basah2an. Terus masaknya gimana, kompornya apa gak kerendam tuh?," komentar akun Twitter @Bobokotea1.

"Editan bukan sih. Banjir setinggi kursi. Mau makan lele masih duduk di kursi. Hmmmm," komentar akun Twitter @ekcodji.

"Salut sm yg jualan dan sama yg beli," komentar akun Twitter @AkeArief.

"Beneran itu ada video rekamannya," komentar akun twitter @friedzsaid.

Untuk lebih jelasnya simak video di bawah ini.