Brilio.net - Dahan pohon yang terlalu rimbun memang perlu ditebang. Tidak semua orang bisa dahan pohon. Perlu perhitungan dan kehati-hatian.

Jika menebang pohon secara sembarangan dan tanpa perhitungan, maka dijamin ketiban sial. Dilansir brilio.net dari Facebook Viral Indonesia, Selasa (30/1), seorang pria menebang pohon dengan asal-asalan.

Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut tampak menaiki dahan pohon. Ia memegang erat dahan sembari mantap mengayunkan goloknya.

Namun ada yang janggal dari proses menebang itu. Pria tersebut mengayunkan goloknya pada dahan yang menahan beban tubuhnya. Alhasil pria ini pun terjatuh bersamaan dengan dahan yang ia tebang sendiri.

Aksi tebang ngawur pria ini membuat netizen tepuk jidat. Banyak yang miris namun tak sedikit yang menertawakan. Berikut komentar warganet.

Loading...

"Saking sayangnya ama batang pohon,,sampe jatuh aja bareng,,mengharukan y," komentar akun Facebook Torro.

"Gw kira pas pohonnya jatuh orangnya terbang, eehh nggk taunya ikut jatuh juga, berarti ada kesalahan sistem si tukang tebang pohon," komentar akun Facebook Dhani Didan Satriani.

"Ada pohon kelapa di samping ruma tinggi,x, nga diragukan lg, bleh minta tolong, Ngaa," komentar akun Facebook Agusalif Lkpm .

Yuk simak video lengkapnya berikut ini. Jangan ditiru yak.