Brilio.net - Kantor adalah tempat yang membuat penat karena berisi tugas-tugas yang harus segera diselesaikan. Tugas-tugas terus datang tanpa kompromi dan seolah tiada habisnya. Hal tersebut cukup untuk membuat seseorang merasa bosan dan merasa butuh piknik. Kantor juga memungkinkan untuk mengenal dekat sesama teman kerja. Humor berupa keisengan pada teman kerja pun menjadi cara mengurangi tekanan di kantor.

Beberapa foto berikut ini adalah contohnya, dihimpun dari Buzzfeed.

1. Simpel sih ngembaliinnya bagi yang udah tahu. Tapi kalau nggak tahu kan jadi geregetan.

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

2. Nggak masuk kerja berapa lama nih sampai tumbuh benihnya.

Loading...

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

3. Tuts keyboard diganti-ganti.

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

4. Kayak Mission Impossible.

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

5. Niat banget masukin stapler di dalam jelly.

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

6. Biar terkaget-kaget melihat muka Nicholas Cage.

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

7. Gunting ini tidak bisa untuk memotong.

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

8. Kamu berani coba prank ini di kantor?

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

9. Dor!

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

10. Bikin sampai persis banget.

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

11. Jejal-jejalkan.

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

12. Bikin kerjaan banget nih. Repot banget nih nyopotinnya.

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

13. Cukup satu lembar plastik.

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

14. Prank untuk yang lagi ultah.

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

15. Posisinya pas untuk bikin orang t e r k e d j o e t.

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

16. Iyuhh!

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

17. Waini, niat amat sih. Nggak takut jatuh terus rusak ya?

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed

18. Seperti sebuah taman.

Keisengan Teman Kerja  © 2017 Buzzfeed