×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dua orang ini lakukan hal tak terduga saat banjir melanda Jakarta

View Image

0

BRILIO » Wow

Dua orang ini lakukan hal tak terduga saat banjir melanda Jakarta

Dijamin bikin senyum-senyum sendiri. Cuek amat tuh orang!

Ahada Ramadhana (brl/gib)

06 / 02 / 2018

Ibu kota Jakarta kembali banjir baru-baru ini. Penyebabnya diyakini dari hujan ekstrem yang melanda kawasan puncak Bogor, Jawa Barat. Nggak heran kalau kawasan yang dilintasi Sungai Ciliwung seperti Kampung Melayu, Pejaten, Sunter, Rawajati, dan Kalibata langsung banjir.

Tapi nih ya, berbicara soal banjir di Jakarta yang sejak dulu nggak selesai-selesai untuk dibahas, nyatanya membuat sebagian besar masyarakat di sana tetap cuek-cuek aja kok. Contohnya adalah kedua orang ini nih. Mereka terciduk kamera warganet lagi asyik makan di warung pecel lele meski banjir sudah menggenangi jalan raya.

Meski tak diketahui identitasnya, video ini sontak langsung viral di media sosial dan telah banyak dibagikan ulang hingga ribuan kali. Wah, laper banget nih, Mas?

Bodo amat sama banjir ya bang, yang penting perut nggak lapar ~







Pilih Reaksi Kamu

Tags

Banjir Jakarta Kelakuan Unik Manusia
Loading...

MORE
Wave more