Brilio.net - Kamar tidur adalah tempat paling nyaman untuk istirahat, melakukan aktivitas seperti belajar, mendengarkan musik, bersantai, dan masih banyak lagi. Karena dipakai untuk pusat kegiatan yang sifatnya privasi, otomatis sebuah kamar harus aman dan nyaman bagi penghuninya.

Bayangkan kalau kamar yang dihuni itu kotor, lembap, dan nggak ada jendela sehingga sirkulasi udara kurang. Belum lagi gelap karena nggak ada cahaya alami yang masuk ketika siang hari. Pasti rasanya nggak nyaman baik untuk melakukan aktivitas, apalagi untuk tidur.

Jika kamar kamu kondisinya saat ini seperti itu, alangkah baiknya kamar tersebut di-makeover dengan suasana baru. Mirip kayak kamar tidur yang brilio.net rangkum berikut ini dari akun Facebook Filipino House Design, pada Kamis (3/8).

kamar tidur makeover © Facebook

foto: Facebook/Filipino House Design

Makeover kamar tidur bisa dimulai dengan menentukan tema atau gaya yang diinginkan. Apakah kamu suka gaya modern, industrial, bohemian, scandinavian, atau lainnya. Memilih tema akan membantu memandu dalam memilih elemen dekorasi seperti perabotan, hiasan, serta warna yang akan mendominasi ruangan.