Brilio.net - Memberikan hadiah untuk bikin kejutan pada orang terdekat terkadang susah-susah gampang. Padahal kita ingin menunjukkan bentuk perhatian dan kasih sayang.

Selama ini hadiah atau yang sering disebut kado selalu diberikan dalam bentuk barang secara fisik. Nah untuk beberapa kalangan, cara itu saat ini dianggap kuno. Maklum, di era digital seperti sekarang, kado juga bisa diberikan dalam bentuk virtual.

Apalagi bagi mereka yang terbiasa memanfaatkan e-Commerce untuk kepentingan pemenuhan kebutuhan, ngasih kado dalam bentuk digital sudah menjadi gaya hidup lho.

Mokado © 2017 brilio.netbrilio.net/yani andryansjah

Nah, salah satu e-Commerce yang gencar menawarkan kado digital adalah Elevenia lewat Mobile Kado (Mokado). Mobile voucher ini memudahkan pengguna yang ingin mengirimkan hadiah kejutan kepada orang terdekat. Nggak perlu ribet deh. Cukup lewat pesan singkat (SMS) lho. 

Loading...

"Sekarang ini banyak orang menganggap ngasih kado dalam bentuk digital sebagai gaya hidup. Nggak ribet," ujar VP Data Management and CRM Elevenia Allto W Setiabudi beberapa waktu lalu saat gelaran Indonesia e-Commerce Summit & Expo (IESE) di ICE BSD, Tangerang.

Sebagai informasi, hingga awal 2017 Mokado membukukan 200 merchant yang menjual lebih dari 1.100 produk dengan jumlah transaksi yang hampir 83.000 kali.

“Selama setahun ini, makin banyak merchant baru yang bergabung dengan kami dan angka pembeli baru terus meningkat,” ujar Allto. 

Mokado © 2017 brilio.netVP Data Management and CRM Elevenia Allto W Setiabudi (brilio.net/yani andryansjah) 

Nah buat kamu yang ingin memberikan kejutan kepada orang tersayang, caranya mudah banget. Tentukan brand yang ingin kamu jadikan kado lalu pilih deh kanal Mokado dan kirimkan voucher tersebut langsung ke smartphone pihak yang ingin dituju.

Dari empat kategori yang ditawarkan Mokado, food and beverage, fun and event, beauty and health, dan kategori lain, makanan dan minuman yang paling laris.

Nah kamu mau ngasih kado apa buat orang terdekat?