Brilio.net - Kamu sering bingung mau ngasih apa buat kado untuk pasanganmu? Tenang ladies, cowok itu bukan makhluk pemilih kok. Barang apapun yang diberikan oleh pasangannya pasti dia suka. Tapi akan lebih senang lagi jika yang diberikan adalah barang yang mereka idamkan. Terutama berkaitan dengan hobinya, wah pasti seneng banget dong!

Daripada kamu bingung-bingung, yuk intip. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/1), 23 kado yang paling diinginkan oleh para cowok. Semoga bisa jadi referensimu ya!

1. Parfum

Ini lho 23 kado yang paling diinginkan para pria, perhatikan ya!foto: theperfumeparadise.com

Parfum mungkin bisa jadi hadiah paling aman yang bisa kamu berikan. Nggak terkait dengan hobi apapun dan bisa digunakan kapan saja. Pilihannya pun sangat beragam.

Loading...

2. Coffeemaker

Ini lho 23 kado yang paling diinginkan para pria, perhatikan ya!

foto: 220-electronics.com

Kalau pasanganmu hobi ngopi, hadiah ini bisa jadi hadiah yang sangat spesial buat si doi.

3. Sepatu futsal

Ini lho 23 kado yang paling diinginkan para pria, perhatikan ya!foto: prodirectsoccer.com

Zaman sekarang cowok mana sih yang nggak doyan futsal? Rata-rata pasti pada doyan. Selain sehat, futsal juga menyenangkan. Jadi kasih si dia sepatu futsal kenapa nggak?

4. DVD games favorit

Ini lho 23 kado yang paling diinginkan para pria, perhatikan ya!foto: gamerzoners.blogspot.com

Kalau pasanganmu adalah gamers console sejati, dia bakal girang nggak karuan kalau kamu ngasih dia DVD Games favoritnya. Wah dijamin seneng banget. Tambah seneng lagi kalau kamu mau maen bareng sama dia.

5. Dompet

Ini lho 23 kado yang paling diinginkan para pria, perhatikan ya!foto: coolpile.com

Kalau kamu pengen hadiahmu selalu digunakan setiap hari. Dompet mungkin bisa jadi pilihan yang bagus. Sekadar tips, dompet kulit adalah yang paling banyak disukai para pria.

6. Jam tangan

Ini lho 23 kado yang paling diinginkan para pria, perhatikan ya!foto: suunto.com

Selain dompet, jam tangan bisa jadi pilihan lainnya yang bisa digunakan setiap hari. Walaupun agak lebih mahal daripada dompet, tapi nggak ada salahnya juga kamu memilih jam tangan. Jadi nggak ada alasan lagi buat si dia dateng terlambat ketika kencan.

7. CD Band/Penyanyi favorit

Ini lho 23 kado yang paling diinginkan para pria, perhatikan ya!foto: brendanraasch.com

Dia musicholic banget? Dan kamu tahu band atau penyanyi favorit dia? Kalau gitu kenapa nggak kamu kasih CD Album terbaru dari band favoritnya dia aja?

8. Tiket konser

Ini lho 23 kado yang paling diinginkan para pria, perhatikan ya!foto: philip-chew.blogspot.com

Nah, kalau CD mungkin cuma bisa dengerin suaranya, kalau tiket konser bisa langsung ketemu sama band favoritnya. Jangan lupa belinya dua tiket yah, biar kalian bisa nonton bareng. Romantis!

9. Daypack

Ini lho 23 kado yang paling diinginkan para pria, perhatikan ya!

foto: mec.ca

Pasanganmu hobi traveling? Daypack bisa jadi pilihan hadiah lainnya buat si dia. Nggak perlu yang mahal-mahal, produk lokal juga banyak yang bagus kok.

10. Dasi eksklusif

Ini lho 23 kado yang paling diinginkan para pria, perhatikan ya!

foto: groomsadvice.com

Gimana dengan hadiah yang berhubungan dengan pekerjaan? Dasi mungkin bisa jadi pilihan. Apalagi kalau pasanganmu adalah eksekutif muda di kantornya.

11. Peralatan outdoor

Ini lho 23 kado yang paling diinginkan para pria, perhatikan ya!foto: backwoodsborough.com

Pasanganmu seorang petualang sejati? Peralatan outdoor seperti kompor lapangan, tenda, atau pisau lipat bisa jadi pilihan menarik buat si dia. Setelah memberi hadiah ini, jangan lupa kamu minta diajak berpetualang bareng yah.

12. Jersey tim kesayangan

Ini lho 23 kado yang paling diinginkan para pria, perhatikan ya!

foto: footballfashion.org

Yang namanya cowok kalau udah suka sama tim favorit pasti ngefans banget. Nggak jarang dia juga suka pakai jersey tim favoritnya. Nah, ini bisa kamu jadiin ide buat ngasih jersey favoritnya.

Masih ada lagi lho, kado idaman para cowok klik NEXT ya-