Brilio.net - The Power of Social Media, dua hari diposting di Instagram, sayembara merpati hilang milik Rendy warga Wonosobo berhadiah Rp 30 juta akhirnya membuahkan hasil. Burung merpati yang hilang selama tiga bulan itu ditemukan di Tegal, Jawa Tengah, Kamis (7/2). Beberapa waktu setelah sayembara diumumkan di Instagram, seseorang menelepon dan meyakinkan pemilik bahwa merpati yang hilang itu ada di tangan sosok yang mengaku berasal dari Tegal tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mitra Sayur BF (@mitrasayur_bf) on

Tim terkait pencarian merpati tersebut bergegas setelah sosok misterius yang menemukan merpati itu mengirimkan foto, dan menjamin keasliannya. "tba" ada tlfn dri mr. X yg lgsg menjamin 100% burung tsb ada ditanganya, Mr X tdk ingin identitasnya kami publikasikan, yg jelas orang TEGAL. Saya suruh mr.x mngirim fto burugnya, tanpa ragu kami lgsug bergegas untuk brgkat keTEGAL." tulis akun @mitrasayur_bf.

Tim pencarian merpati dan pemilik langsung yakin bahwa yang dilaporkan itu adalah MANISE (nama merpati yang hilang). Tak lupa, tim terkait pun memberikan imbalan kepada seseorang yang telah menemukannya tanpa menyebutkan nominal atau angka pasti.

"Terimakasih untuk mr x yg sudah terbuka hatinya untuk mengembalikan burung saya (SEMOGA IMBALAN DARI KAMI BISA BERMANFAAT) dan semga slalu diberkahi alloh," tulis akun @mitrasayur_bf.

Loading...

Wah, media sosial sangat membantu ya guys.