Brilio.net - Kampung Rawa Dewa adalah destinasi wisata alam yang terkenal dengan air terjunnya bernama Curug Citambur. Kampung yang berada di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, ini punya pemandangan yang sejuk, indah, dan udara yang bersih. Banyak masyarakat Kota yang datang ke tempat ini, untuk sekadar menikmati indahnya pemandangan.

Di tengah kampung tersebut, ternyata terdapat sebuah rumah yang lokasinya tidak jauh dari Curug Citambur. Rumah itu jauh dari kesan mewah dan modern, bangunannya terbuat dari papan kayu dan bambu, serta atap genting yang sudah pudar.

Meski bangunannya sederhana dan lawas, tapi siapa sangka jika rumah tersebut ternyata pernah ditawar hingga Rp 2,5 miliar. Akan tetapi penawaran tersebut ditolak oleh sang pemilik dan tetap mempertahankan rumahnya.

Lantas apa yang membuat rumah dari papan kayu itu ditawar dengan harga fantastis? Dan, mengapa sang pemilik enggan untuk menjualnya? Brilio.net melansir dari YouTube Hardi ArtVenture, berikut ini potret lengkap rumah di tengah bukit tersebut, Jumat (31/3).