rumah mungil estetik © TikTok/@yolandaoctaa

foto: TikTok/@yolandaoctaa

Pemilik akun TikTok @yolandaoctaa ini menunjukkan bagian dalam rumahnya yang terlihat rapi dan estetik. Saat memasuki rumah, warganet disambut dengan penampilan ruang tamu yang cukup terbuka.

Ruang tamu itu tersambung dengan bagian dapur mungil. Sebagai pembatas, dapur itu juga memiliki mini bar yang sekaligus bisa dijadikan meja makan. Agar makin estetik, bagian interior dilengkapi dengan aksesori berhiaskan lampu gantung dan jam dinding bernuansa keemasan.

rumah mungil estetik © TikTok/@yolandaoctaa

foto: TikTok/@yolandaoctaa

Ruangan itu rupanya juga menyatu dengan ruang keluarga. Terdapat TV dengan desk kayu di bawahnya. Lalu, ini penampakan dapur mungilnya. Terdapat kompor tanam dan beberapa perabotan lainnya. Meski mungil, tampak rapi banget, kan?

rumah mungil estetik © TikTok/@yolandaoctaa

foto: TikTok/@yolandaoctaa

Rumah ini diketahui memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Begini penampakan kamar tidur yang masih kosong dan menjadi gudang sementara sekaligus ruangan kucing. Sementara yang lainnya menjadi kamar utama, lengkap dengan ranjang dan AC.

Rumah mungil ini menuai pujian dari warganet. Meski mungil, rumah tersebut sangat rapi. Rahasianya adalah barang atau perabotan yang sedikit.

"Woww krenn," kata akun @nrl.shoop.

"Baguss pisan," kata akun @betharia1209.

"Cakep dalem rumahnya kak," puji akun @in.yo.fu.

"Keren bgt rumahnya," kata akun @asyla_r.

"Bagus banget," kata akun @home.green.

@yolandaoctaa Membalas @Jah suara asli - Nia Tobing