Brilio.net - Menyambut perayaan malam puncak pergantian tahun, beragam acara disajikan untuk memberikan pilihan kepada masyarakat untuk menikmati pergantian tahun dengan beragam aktivitas. Tak ketinggalan Lippo Malls juga memberikan pilihan yang menarik bagi masyarakat Jakarta.

Aktivitas yang disiapkan antara lain tampilnya musisi papan atas Indonesia yang akan memberikan penampilan terbaik mereka hingga program belanja menarik Late Night Sale yang disiapkan secara spesial khusus untuk para pengunjung Lippo Mall Puri.

Nidia Niekmasari selaku Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls Indonesia mengatakan momen pergantian tahun selalu menjadi momen yang spesial di mana sebagian besar masyarakat memilih merayakan Tahun Baru dengan keluarga dengan melakukan aktivitas di luar rumah. Untuk itu, untuk memberikan pilihan kegiatan yang menarik bagi masyakat Jakarta, Lippo Mall melalui Lippo Mall Puri dan Lippo Mall Kemang menggelar kegiatan yang special dengan menghadirkan dua musisi Tanah Air.

"Tahun ini kita kehadiran Marcell Siahaan dan Project Pop. Semoga kehadiran mereka bisa memberikan antusiasme yang tinggi untuk masyarakat memilih mal kami untuk merayakan malam pergantian tahun," ujar Nidia kepada media di Jakarta.

Lantas ada keseruan apa ya yang dihadirkan dua mall tersebut?

1. Lippo Mall Kemang.

Mengangkat tema ‘Kemang Retro Party’, mall ini ingin membawa para pengunjung kembali flashback ke tahun 90-an dengan nuansa disko dan konsep karaoke yang didukung dengan dekorasi bola disko pada tahun 80-90an. Lippo Mall Kemang menyediakan area konser untuk 500 orang dalam menyambut antusiasme pengunjung yang ingin merayakan pergantian tahun di Kemang Retro Party.

Acara ini akan digelar di Avenue of The Star, acara akan dimulai pukul 19.00 WIB. Grup vokal Project Pop akan memeriahkan tahun baru di mall ini dengan membawakan kurang lebih 10 lagu dengan lagu-lagu hits seperti Goyang Duyu, Metal vs Dugem, Bukan Superstar, dan Ingatlah Hari Ini.

Selain itu, penonton juga akan diajak karaoke bersama OomLeo Berkaraoke dan Disko Darurat yang akan menjadi DJ pengiring lagu-lagu yang dimainkan.

"Dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 250 ribu, pengunjung sudah dapat menyaksikan sekaligus berkaraoke bersama para bintang tamu, menyaksikan pertunjukan spectacular fireworks, dan mendapatkan free flow drink," ucap Nidia.

2. Lippo Mall Puri.

Acara penutupan akhir tahun yang diselenggarakan oleh mal yang berlokasi di Jakarta Barat ini mengusung tema ‘Neon Vibes 2020’ yang berlangsung pada tanggal 31 Desember 2019 di Coffee Walk, Lippo Mall Puri mulai pukul 19.00 WIB.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Lippo Mall Puri ingin menampilkan sensasi dan pengalaman berbeda untuk pengunjung dengan dekorasi futuristic melalui instalasi neon berwarna-warni. Puncak acara perayaan pergantian tahun akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari guest star, Marcell Siahaan yang akan membawakan lagu-lagi hitsnya.

Tidak hanya menampilkan guest star, mall ini juga menghadirkan spectacular fireworks show, Crystal Go performance yang dibawakan oleh 7 orang dengan konsep lagu playback dan tarian, DJ & Band performance, games menarik, hingga tattoo temporary dan face painting yang diperuntukkan khusus untuk para pengunjung yang telah melakukan reservasi.

Memiliki kapasitas lebih dari 500 orang, Lippo Mall Puri menawarkan reservasi meja untuk 1 meja 4 kursi dengan harga Rp 375.000 per orang dengan benefit antara lain voucher dinner senilai Rp 400.000, free parking, merchandise menarik seperti neon eye glasses, terompet, jas hujan, dan kesempatan untuk memenangkan doorprize dengan hadiah dining voucher.

Menambah semarak momen perayaan malam pergantian tahun, Lippo Mall Puri juga menawarkan program belanja Late Night Sale dengan tema ‘New Year Night Sale’ yang akan berlangsung mulai dari pukul 19.00 hingga pukul 24.00 WIB dengan diskon hingga 80% yang diikuti oleh tenant. Para pengunjung juga dapat mengabadikan momen spesial melalui photobooth yang menarik dan instagramable yang ditampilkan melalui konsep neon gate.

"Kita hadirkan Late Night Sale hampir seluruh tenant mulai dari fashion, beauty hingga food & beverage," tutup Nidia.