Brilio.net - Nama diva pop legendaris Indonesia Ruth Sahanaya seperti tak pernah padam dari dunia musik Indonesia. Kendati kini Uthe, begitu Ruth Sahanaya biasa disapa, tak seagresif dulu dalam meluncurkan album atau single, namun pelantun Kaulah Segalanya ini masih tetap beraktivitas di dunia tarik suara.

Buktinya, Uthe bakal memanjakan penggemarnya di malam tahun baru 2020. Malah, ia akan menemani para penggemarnya sambil makan malam di Dua Mutiara Grand Ballroom, JW Marriott Hotel Jakarta. Dalam acara bertajuk New Year’s Eve Gala Dinner with Ruth Sahanaya ini, Uthe juga berencana akan tampil duet dengan penyanyi muda berbakat Dio Hitipeuw. Uthe juga akan bernyanyi bersama DJ klasik disko.

Acara besutan JW Marriott Hotel Jakarta yang berkolaborasi dengan MediPRO Mandiri ini akan dibalut nuansa tahun 1980 hingga 1990-an. Acara perayaan tahun baru akan dimulai dengan Gala Dinner disusul penampilan eksklusif Uthe sebagai puncak acara.

Ruth Sahanaya © 2019 brilio.netDio Hitipeuw (kanan) penyanyi muda berbakat yang akan berduet dengan Ruth Sahanaya

“Nanti itu tema lagu-lagunya 80-an dan 90-an. Cocok dengan saya dan pasti bisa mengobati kerinduan serta mengembalikan memori para tamu yang datang. Semoga nanti kita bisa banyak yang hadir menghabiskan waktu tahun baru bersama saya," kata Uthe saat jumpa pers di Hotel JW Marriott di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Loading...

Sedikitnya, Sang Diva akan membawakan repertoar 15 lagu hits terbaiknya, seperti Kaulah Segalanya, Bawa Daku Pergi, Astaga, Andaikan Kau Datang dan masih banyak lagi. Bahkan ada juga lagu-lagu terpopuler dari era tahun tersebut dari penyanyi dalam dan luar negeri. Uthe direncanakan bakal tampil selama satu jam.

General Manager JW Marriott Hotel Jakarta, Satish Kumar mengatakan, acara ini menjadi sebuah kebanggaan karena dapat merayakan tahun baru bersama sang diva legendaris Indonesia.

“Kami sangat positif bahwa kami akan menghibur para penggemar setia Ruth Sahanaya dengan penampilan akbar sang diva idola mereka, dimana kami akan pula memanjakan mereka dengan presentasi hidangan spesial yang dipersiapkan oleh tim kuliner kami,” ujar Satish.

Ruth Sahanaya © 2019 brilio.netGeneral Manager JW Marriott Hotel Jakarta, Satish Kumar (kiri) saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (20/11)

Konsep acara sengaja dibuat intimate dengan konsep makan malam untuk memberikan nuansa ekslusif dan menghibur. Pihak penyelenggara juga punya alasan tersendiri mengapa memilih Uthe untuk mengisi acara ini.   

“Ruth Sahanaya punya dua hal yang menjadi pertimbangan Hotel JW Marriott, keanggunan dan legendaris. Itu alasan utama kenapa kami memilih Ruth Sahanaya,” lanjut Satish Kumar.

Nah buat Sobat Brilio yang nggak ingin terlewat acara keren ini, harga tiketnya dimulai dari Rp 3 juta net per orang untuk kategori Silver. Sementara Rp 3,5 juta net per orang untuk kategori Gold dan Rp 4 juta net per orang untuk kategori Platinum. Semua harga sudah termasuk gala dinner berkonsep 5-course set menu.

Ruth Sahanaya © 2019 brilio.net

Selain perayaan malam tahun baru ini, JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan berbagai acara Natal dan Tahun Baru dengan sajian hidangan yang meriah di berbagai outlet restoran, seperti Sailendra Restaurant, Asuka Japanese Dining dan Pearl Chinese Restaurant.

Tersedia juga Festive Hampers dan juga sebuah layanan unik antar Ayam Kalkun ke rumah bertajuk ‘Turkey To You’ yang terdapat di Festive Gallery di area lobi JW Marriott Hotel Jakarta hingga akhir tahun. Wah bakalan seru nih.