Brilio.net - Tinggal hitungan hari, Hari Raya Paskah akan segera datang. Bagi umat Kristiani, Hari Paskah merupakan hari kebangkitan Tuhan Yesus Kristus. Selain itu, Paskah juga banyak dinantikan oleh anak-anak karena akan ada banyak makanan manis dan acara menghias telur.

Jelang Hari Paskah hampir semua pusat keramaian seperti mall, hotel, dan lainnya mendekorasi dengan tema Paskah. mengadakan promo bertajuk Easter Sunday Brunch @Harris Cafe, Harris Hotel & Convention Kelapa Gading, saat perayaan Hari Paskah menggelar berbagai kegiatan seru. Tak hanya itu, hotel ini juga menyajikan berbagai makanan yang sangat lezat.

Lantas apa saja yah yang disajikan Harris Hotel untuk para tamu yang akan rayakan Hari Paskah?

1. Aktivias mencari telur.

Easter © 2019 brilio.net

Hari Paskah memang identik dengan egg hunting atau mencari telur. Nantinya anak-anak yang mengikuti kegiatan ini akan mencari telur yang tersebar di cafe.

2. Anak-anak diajak berkreasi.

Easter © 2019 brilio.net

Selain mencari telur, anak-anak ini juga akan diajak berkreasi dengan melakukan egg painting atay mewarnai telur. Selain itu ada juga keseruan face painting. Ada jiga tempat bermain di are Harris Dino.

"Egg painting dan face painting merupakan sajian baru dari kita. Siapa tau anak-anak suka. Semua bahan yang digunakan untuk mewarnai aman," ujar Asisten Marketing Komunikasi Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Sifra Panggabean, saat ditemui brilio.net di Jakarta, Senin, (8/4).

3. Menikmati makanan lezat untuk anak.

Easter © 2019 brilio.net

Selain bermain, mereka juga bisa menikmati berbagai makanan, seperti cup cake dengan hiasan yang lucu, bakso bakar, sosis bakar, kaki naga, dan masih banyak lagi.

4. Berbagai sajian chinese food.

Easter © 2019 brilio.net

Selain sajian makanan untuk anak-anak, tersedia juga untuk orang dewasa. Ada berbagai macam sajian, mulai dari chiness food, ada juga sirloin, dan masih banyak lagi. Sunday Easter Brunch ini hanya berlangsung satu hari, yakni tanggal 21 April 2019. Hidangan makan siang spesial ini bisa kamu nikmati mulai pukul 11.00–14.30 WIB.