Brilio.net - Perayaan libur akhir tahun menjadi momen spesial yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Begitu juga dengan masyarakat ibu kota. Bagi kamu yang belum memiliki rencana tahun baru ke luar kota, bisa merayakan momen pergantian tahun di event terbesar tahun ini, The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019.

ICEFEST hadir dengan menyuguhkan konsep tematik desa musim dingin yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun keluarga. Acara ini akan berlangsung di ICE BSD City, Tanggerang pada 19 - 29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

"Acara ini menghadirkan wahana dan area yabg dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung," ujar Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian kepada media di Jakarta, Rabu (27/11).

Ryan menambahkan bahwa acara ini mengangkat konsep expo yang dibalut dengan cerita dongeng mengisahkan tentang sebuah desa musim dingin bernama ‘Happy Village. Acara tersebut juga ada konsep tematik expo yang fresh dengan menyajikan Winter Festival di akhir tahun.

Konsep tematik akan membuat pengunjung merasakan secara langsung pengalaman ketika masuk ke sebuah desa musim dengan menghadirkan Winter Parade, sebagai pertanda perubahan AM to PM.

Loading...

Perubahan waktu menunjukkan perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan. Winter Parade ini akan membawa serta Ilo dan Aiden serta warga desa Happy Village untuk berkeliling desa.

Festival keluarga terbesar dengan nuansa desa musim dingin ini akan mengisi Hall 5-10 ICE BSD City yang terbagi menjadi beberapa area dia ntaranya:

1. Aiden Square Garden.

Area Aiden Square Garden, para pengunjung dapat menikmati berbagai special show yaitu Konser Dongeng Naura 4 hingga Konser 4 Generasi.  Konser tersebut menjadi pertunjukan yang menyuguhkan kisah perjalanan (Journey) musisi-musisi dari berbagai generasi.

Saksikan penampilan berbagai artis ternama seperti Rendy Pandugo & Ardhito Pramono, Glenn Fredly, Vina Panduwinata, dan Kla Project di ICEFEST pada tanggal 21-29 Desember 2019.

2. Fun Rides.

Pengunjung dapat menikmati suasana desa musim dingin dengan hadirnya Happy’s Snow Park. Pengunjung akan merasakan pengalaman pada saat hujan salju di Happy Village. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat dihibur dengan Happy’s Express yang akan membawa kalian berkeliling menikmati suasana di Happy Village, serta Droomland yang akan menghibur para pencinta dessert dengan Dessert Art Installation yang lucu banget!

3. Exhibition.

ICEFEST didukung oleh brand-brand ternama yang akan menghadirkan berbagai keseruan untuk dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, dan hingga saat ini area ICEFEST sudah terjual hingga 98 persen.

Bagi para wanita akan disuguhkan area fashion yang di antaranya dapat ditemukan Irresistible, yaitu bazar yang menjual barang preloved dan baru untuk tas dan sepatu branded.

Ditambah hadirnya brand ternama seperti Columbia yang menyediakan sebuah ruangan dingin sehingga pengunjung bisa langsung menguji jaket Columbia sambil bermain puzzle.

Bagi para penggemar gadget, Erajaya akan membawa produk-produk gadget unggulan dan memberikan promo-promo menarik bagi pengunjung diantaranya Trade-in, Lelang, Clearance Sales, PWP, Operator bundling, Scratch & Win. Bekerjasama dengan BCA, Erajaya memberikan potongan harga sampai Rp 1 Juta dan cicilan 0 persen bagi pengguna Kartu Kredit BCA.

Dan bagi para pencinta mainan action figure & pengamat industri kreatif, Museum of Toys akan hadir di ICEFEST dengan menghadirkan koleksi mainan dari desainer lokal maupun international.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk mengajak keluarga menghabiskan libur akhir tahun di ICEFEST, harganya cukup terjangkau, yakni Rp 50.000, pengunjung sudah bisa masuk dan menikmati keseruan festival di ICEFEST.