Brilio.net - Setiap orang pasti ingin memiliki rezeki yang baik dan berlimpah. Tak hanya sekadar untuk memenuhi kehidupan kebutuhan hidup sehari-hari, sebagian orang juga tentunya ingin bisa beramal dengan rezeki yang dimiliki. Nggak salah kalau kemudian banyak orang yang berusaha siang dan malam untuk bekerja.

Namun sayangnya, ada kalanya rezeki seseorang tidak begitu lancar. Padahal usaha yang dilakukan sudah semaksimal mungkin. Mencari rezeki tak hanya semata-mata soal seberapa banyak usaha yang dikeluarkan, namun juga perlu adanya rida dari Allah SWT.

Untuk mendapatkan rida dari Allah SWT, kamu tentu perlu untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Tak hanya melengkapi ibadah lima waktu, tapi juga memanjatkan doa untuk diberi kemudahan rezeki. Oleh karena itu, ada baiknya kamu berdoa memohon rezeki kepada Allah SWT lewat doa berikut:

doa lancar rezeki © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Loading...

"Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau.”