Dalam unggahan video yang diunggahnya melalui akun TikTok, dirinya membagikan trik membuat Korean makeup look yang tanpa noda. Awalnya video tersebut memperlihatkan wanita dengan tekstur kulit tidak rata dan memiliki noda hitam. Wanita tersebut dipoles dengan teknik ala Korea yang kelihatan simpel tapi cukup tricky.

Transformasi wedding makeup ala korea hasilnya manglingi © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ayymakeup20

Transformasi wanita tersebut langsung bikin pangling. Sang MUA memberikan polesan makeup dengan complexion yang cukup bright. Sementara itu, alisnya dibuat natural dan lurus ala Korea. Eyeshadow-nya dipilih warna bata yang membuatnya kontras dengan pilihan softlens yang dikenakan wanita tersebut.

Bulu mata palsu juga dibuat tidak terlalu lebat namun memberikan definisi yang tegas. Blush on pink yang dibaurkan ke pipi melewati hidung memberikan kesan segar pada tampilan makeup-nya. Sementara itu, MUA memberikan lipstik dengan gaya ombre yang tampak cerah. Penampilan wanita ini pun langsung bikin lupa sama wajah aslinya.

Transformasi wedding makeup ala korea hasilnya manglingi © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ayymakeup20

Tak sedikit yang memuji hasil makeupnya. Banyak yang menilai hasil makeupnya benar-benar bikin pangling.

"pangling banget teh," tulis @irawan pada kolom komentar akun TikTok @ayymakeup20.

"Super duperr wowwww, syantikkk bingiitt," ucap @AlkhabibAkhbar.

"Panglingi banget," tambah @Maycatidid.

@ayymakeup20 Yuukk siapaa yang mau dibikin pangling sama teh ayy #makeupkoreanlook #makeupalaayy#makeuppangling#makeupwedding#makeuptransformation Bom Diggy Thailand Style Unyil 12 - Unyil 12 Remix