Kondisi tersebut tentu menjadi tantangan bagi MUA. Ia pun berusaha untuk meriasnya menjadi lebih cantik dan manglingi. Meski makeup tentu tidak dapat mengubah tekstur kulit wajah.

"Jujur kasian, dan setidaknya aku bisa menambah PD di hari bahagianya, makeup tidak bisa merubah texture kulit asli, tapi bisa menutupi kekurangan di wajah… Barakallah neng bahagia selalu ya," ujarnya.

wanita berkulit kasar karena jerawat © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@indy_barbara

Begini dia hasilnya setelah dirias. Wanita ini berubah menjadi lebih manglingi dengan riasan yang begitu cantik pada wajahnya. Complexionnya tampak sempurna sehingga makeup-nya tidak crack.

Wajahnya pun terlihat lebih cerah dan ceria dengan riasan mata yang fresh. Untuk menonjolkan kesan segar dan cantik, MUA memilih lipstik warna nude dan blush on dengan hint ungu. Meski masih terlihat tekstur kulit yang tak mulus, wanita ini tetap memancarkan pesona pengantin yang manglingi.

Hasil makeup MUA tersebut menuai pujian dari warganet. Mereka memuji kemampuannya untuk merias wajah dengan kulit gradakan menjadi lebih mulus.

"Cantik bnget hasil nyaa," puji @fikya749.

"Cantik banget,,, semoga kulit sensitif nya cepat sembuh," kata @mutrirokxqk.

"Bgs kakak pangling," puji @maya.177.

"Masyallah cantik bangettt," kata @anikpratiwi29.

"Ini tim MUA nya Keren, Dan untuk teteh pengantin semoga lekas sembuh Dan samawa," kata @howluckyiam1.

@indy_barbara Lekas sembuh neng Jujurly makeup yg beruntusan, iritasi skincare pernah beberapa kali, tapi untuk keadaan kulit kemerahan gerenjil beruntusan Full dimuka seperti ini baru hari ini. Dari tahun 2011 dia sudah mengalami masalah kendala kulit wajah. Dan efek skincare yang gonta ganti pula jadinya seperti ini… Jujur kasian, dan setidaknya aku bisa menambah PD dihari bahagianya, makeup tidak bisa merubah texture kulit asli, tapi bisa menutupi kekurangan di wajah… Barakallah neng bahagia selalu ya Jadikan pelajaran buat kita jangan sesekali gonta ganti skincare, jangan haus dan termakan iklan yang belum jelas akan bagus dan cocoknya buat kulit kita, soalnya jika sudah seperti ini, sangat kecil sekali harapan untuk mulus kembali kesemula…. Makeup by Indy Barbara Neng mega dan Aa CIKEPOK, BOJONG LOPANG More info please contact: INDY BARBARA WEDDING GALLERY Contact: 085794352465 #myMakeup #weddingMUA #INDYBARBARA #PengantinIndo #makeupForAkad #weddingevent #makeupforakad #fyp suara asli - INDY BARBARA