Brilio.net - Pesta olahraga terbesar di Benua Asia yang digelar di Jakarta-Palembang akhirnya dinyatakan ditutup dengan acara Closing Ceremony di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Kendati upacara penutupan baru dilaksanakan pada malam hari, ratusan atlet dari negara peserta perhelatan Asian Games 2018 berduyun-duyun pulang ke negaranya masing-masing pada siang harinya.

Tak terkecuali kontingen Irak. Setelah berhasil membawa pulang 1 emas dan 2 perak, pada Minggu (2/9) atlet Irak juga terlihat meninggalkan Indonesia. Namun, ada momen menarik ketika salah satu atlet Irak sedang berada di imigrasi. Seorang atlet pria berambut kribo menarik perhatian orang-orang yang ada di bandara.

Hal ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, ia terlihat tak sungkan melayangkan pujian kepada beberapa petugas imigrasi yang sedang bertugas.

"Kamu cantik," ujarnya kepada petugas wanita dengan bahasa Indonesia.

Sementara kepada petugas pria yang melayaninya, ia memujinya ganteng. "Kamu ganteng," ujarnya sambil tertawa. Mendengar pujian itu, sang petugas pun tersenyum.

Loading...

atlet irak nyanyi indonesia © 2018 Istimewa

foto: istimewa

Selain memuji petugas, dengan penuh semangat atlet berkaus biru itu juga menyanyikan sepenggal lirik Indonesia Raya dengan lancar.

"Indonesia tanah airku, tanah tumpah darahku...."

Lebih lanjut, masih dengan Bahasa Indonesia, pria tersebut menjelaskan jika ia adalah atlet untuk cabang olahraga bola tangan. Usut punya usut, berdasarkan penelusuran brilio.net, atlet yang menghebohkan publik tersebut bernama Baderaldeen Naser.

atlet irak nyanyi indonesia © 2018 Istimewa

foto: antara/inasgoc

Penasaran seperti apa momen menarik atlet Irak tersebut? Yuk, langsung cek video berikut ini.