Brilio.net - Aksi yang masuk ke Guinness World Records selalu bikin heran. Baru-baru ini, ada seorang pria yang bisa memecahkan 49 semangka dengan kepalanya dalam waktu 1 menit.

Pria bernama Muhammad Rashid ini memecahkan rekor dunia ini pada Kamis (11/10). Di hadapan para juri dan penonton, Muhammad Rashid dengan lihai melakukan aksinya. Tepuk tangan penonton langsung bergema ketika dirinya berhasil memecahkan 49 semangka.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram resmi Guinness World Recods @guinnessworldrecords pada Senin (22/10), pria dari Pakistan ini adalah pendiri dan presiden akademi bela diri Pakistan. Muhammad Rashid juga memegang beberapa rekor dunia seperti 'Pukulan Nunchaku terbanyak dalam satu menit,' Menghancurkan kacang kenari paling banyak dalam satu menit, dan lain-lainnnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Guinness World Records (@guinnessworldrecords) on

Saat beraksi Muhammad Rashid hanya mengenakan kaus dengan celana putih saja. Tak ada alat bantu yang dia pakai saat memecahkan puluhan semangka. Banyak warganet yang mengaku kagum terhadap aksi luar biasa dari Muhammad Rashid ini.

Loading...

"Aku sampai pusing melihat aksi ini," kata akun Instagram @malone.vt.

"Kuat sekali kepalanya," ujar akun Instagram @shempaul_

"Kepalanya memang paling keras dan kuat," ucap akun Instagram toomuchtenaj.