Brilio.net - Ketika seseorang sudah menyukai suatu barang, tentu apa saja dilakukan untuk mencari dan mengumpulkan barang tersebut. Seperti yang dilakukan pria asal Daytona Beach, Florida bernama Harry Sperl. Kecintaannya terhadap hamburger membuatnya ingin mengumpulkan segala pernak-pernik yang berbentuk hamburger.

Dilansir brilio.net dari laman Delish, sejak 26 tahun lalu, pria ini memang gemar mengoleksi pernak-pernik yang berbau hamburger. Dan siapa sangka saat ini ia sudah memiliki ribuan koleksi makanan berlapis itu.

Ia bahkan dinobatkan sebagai Guinness World Record for the Largest Collection of Hamburger-Related Items karena jumlah koleksinya mencapai 3.724 buah.

Harry menjelaskan bahwa koleksi pertama yang ia beli merupakan satu set burger plastik display. Tetapi, setelah seorang temannya bertanya apakah ia kini mengoleksi memorabilia burger, Hari menjadi bersemangat untuk mengumpulkan berbagai jenis barang bertemakan hamburger.

Harry bahkan memiliki tempat tidur air berbentuk burger yang dibelinya seharga Rp46 juta. Namun, koleksinya yang paling menarik adalah sebuah motor Harley Davidson tahun 1987. Motor tersebut telah mengalami modifikasi selama hampir 2 tahun, hanya untuk diubah agar tampak seperti burger.

Loading...

Meski telah menerima penghargaan dari Guiness World Record, obsesinya terhadap hamburger tidak lantas berhenti begitu saja. Harry mengatakan kepada organisasi tersebut, bahwa ia berniat membangun sebuah rumah berbentuk burger untuk menyimpan koleksi-koleksinya itu, atau dalam arti lain ia ingin membangun museum burger. Ada-ada aja ya!