Brilio.net - Lebih dari sebulan di rumah guna menjalani physical distancing, membuat sebagian warga semakin kreatif berkegiatan mengusir rasa bosan. Berkreasi dengan meses dan roti tawar adalah salah satunya.

Ya, baru-baru ini, tengah viral sejumlah kreasi gambar yang dibuat dari meses di atas roti tawar. Butir demi butir meses tersebut disusun sedemikian rupa sampai dengan menjadi sebuah karya yang keren, meski tak jarang juga terlihat kocak.

Loading...

Ada yang menyusunnya menjadi sebuah pemandangan. Adapula yang menyusunnya menjadi gambar siluet atau potret wajah seleb terkenal, seperti yang dilakukan oleh Michelle Yogie berikut ini.

Lewat sebuah unggahan di Instagram Story-nya, perempuan tersebut memperlihatkan potret wajah Chef Arnold Poernomo dalam karya roti dan mesesnya.

Tak ketinggalan, ia juga mengunggah sebuah video yang menampakkan proses pembuatan karya tersebut.

Dalam video itu, terlihat bagaimana telatennya Michelle ketika mengoleskan margarin, hingga memberi background dengan warna kekuningan pada roti tawar.

Tidak cuma itu, kesabarannya pun tampak luar biasa ketika ia menyusun butiran wijen dan meses satu demi satu sampai membentuk wajah chef Arnold dengan menggunakan pinset.

Tak disangka, Chef Arnold pun mengunggah ulang postingan Michelle itu. Ayah satu anak tersebut juga menuliskan cuitan bernada kocak.

"NO DEBAT!!!! Winner dari semuanya! VALIDKAN," tulis Chef Arnold Poernomo.

Lebih jauh, sang chef juga beranggapan jika karya Michelle tersebut sangatlah keren.

"WAJIB DI PAJANG DI MUSEUM," tulisnya dalam cuitan yang lain.

Dalam waktu singkat, karya tersebut pun kemudian menjadi viral. Terhitung hingga Minggu (26/4) siang ini, ia telah dicuitkan ulang sebanyak lebih dari 11.000 kali dan mendapat lebih dari 57.000 likes.