Brilio.net - Penampilan jadi hal utama bagi seorang wanita. Riasan wajah atau makeup digunakan untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna. Nggak bisa dimungkiri, makeup cukup ampuh untuk menutupi kekurangan yang ada di wajah seperti bekas jerawat, kerutan, hingga flek hitam.

Nah, untuk mendapatkan hasil yang menawan tentu bukan perkara mudah. Butuh latihan agar bisa memberikan tampilan makeup yang tepat mirip seperti hasil MUA profesional, seperti wanita yang satu ini. Lewat akun TikTok-nya @ayobersyucure, ia berhasil membuat penampilannya berubah drastis atau sering disebut manglingi.

Wanita berhijab ini pada awalnya memperlihatkan potret wajahnya tanpa riasan makeup. Dengan hijab bergo, beberapa jerawat tampak di wajahnya. Dengan bantuan foundation, pensil alis, eyeliner, bedak, dan lipstik, potretnya pun sukses mencuri perhatian.

Yap, dalam sekejap, ia berhasil membuat penampilan tampak berbeda dari sebelum dirias. Wajah wanita yang polos itu berubah menjadi memesona. Dengan riasan yang soft dan pemilihan warna lipstik yang pas dengan baju yang dikenakan, ia terlihat seperti orang yang berbeda.

transformasi wanita berjerawat setelah makeup © TikTok

foto: TikTok/@ayobersyucure

"Suka salting sndri klu hbs makeup," tuturnya dilansir brilio.net pada Minggu (15/5).