×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Potret Presiden Jokowi, buka puasa bareng paspampres di pinggir jalan

View Image

0

BRILIO » Wow

Potret Presiden Jokowi, buka puasa bareng paspampres di pinggir jalan

Selain berbuka dengan air minum mineral, mereka juga menikmati buah-buahan yang berasal dari mobil presiden.

16 / 06 / 2017

Brilio.net - Dalam bulan Ramadan Presiden Joko Widodo (Jokowi) rupanya tidak mengurangi kegiatannya untuk blusukan dan bekerja. Bahkan kegiatan Presiden Jokowi terlihat lebih padat dari biasanya. Luasnya wilayah Indonesia membuat perjalanan presiden Jokowi kerap harus berbuka puasa di tengah jalan.

Dalam perjalanan dari Kroya, Kabupaten Cilacap menuju Kabupaten Banyumas, Kamis (15/6), iring-iringan rangkaian mobil rombongan presiden menyempatkan untuk berhenti saat azan berkumandang. Rombongan yang terdiri dari puluhan paspampres pun berbuka puasa di tengah perjalanan.

Dikutip brilio.net dari laman resmi Presiden RI, Jumat (16/6), Presiden Jokowi lah yang meminta kepada Ajudan Presiden Kolonel Pnb Mohammad Nurdin agar rombongan berhenti untuk memberikan kesempatan kepada pasukan pengawal yang menggunakan motor untuk berbuka puasa.

Tampak 5 motor besar berwarna putih dan 2 motor berwarna hitam berhenti, dan para motoris tengah berbuka puasa. Selain berbuka dengan air minum mineral, mereka juga menikmati buah-buahan yang berasal dari mobil presiden.

Presiden Jokowi yang berada di dalam mobil posisinya berada tidak jauh dari motor-motor tersebut, tampak sedang berbuka puasa dengan menenggak air mineral. Bahkan Presiden Jokowi juga berbagi buah dari mobilnya dengan paspampres yang mengendarai motor.

Loading...

presiden berbuka di jalan presiden berbuka di jalan

presiden berbuka di jalan presiden berbuka di jalan

foto: presidenri.go.id

Tak berapa lama, iring-iringan rangkaian Presiden RI itu mulai berjalan kembali dan yang dituju adalah Masjid Agung Nur Sulaiman yang merupakan masjid tertua di Kabupaten Cilacap. Di masjid itu, Presiden Jokowi mengimami salat magrib. Selepas salat maghrib, presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat bermalam di Kabupaten Banyumas.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more