Brilio.net - Jika diminta untuk menyebut keistimewaan cicak dibanding hewan lain, kamu pasti bakal menyebut kemampuannya merayap di dinding atau kemampuan autotomi alias memutuskan ekornya. Tapi kalau melihat cicak yang satu ini, kamu pasti bakal takjub deh!

Seorang pengguna Twitter @Zongino beberapa waktu lalu mengunggah foto cicak yang bertingkah tak biasa tersebut. Pada foto itu, hanya bagian kepala cicak yang menempel di langit-langit rumah. Cicak itu terlihat menggantung dengan hanya bertumpu pada kepalanya.

"Jangan diganggu, master sedang praktik kemampuan kungfunya," tulis @Zongino dalam bahasa Inggris pada caption foto itu dikutip brilio.net, Senin (25/7).

cicak kungfu © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Postingan akun @Zongino dengan follower lebih dari 90 ribu itu diretweet pengguna Twitter lain lebih dari 30 ribu kali. Berbagai komentar muncul mengomentari aksi cicak yang langka ini. Sebagian besar pengguna Twitter kagum dan heran dengan aksi sang cicak.

"@Zongino The only thing that could possibly make this funnier...," komentar akun @fuusenroba.

"I'm laughing so hard," komentar akun @rentalcasket.

cicak kungfu © 2016 brilio.net

Tapi banyak pengguna Twitter yang meragukan cicak itu dalam keadaan hidup. Banyak yang menduga cicak itu mati dan sengaja ditempel dengan posisi menggantung.

"@Zongino Amazing what some superglue can do," komentar @leonelkish.

"Mungkin dia habis mengunyah permen karet," komentar @Stweeder.

Nah, kalau menurutmu pose cicak itu asli atau settingan?

(brl/fen)