Brilio.net - Beberapa bulan belakangan, kamu pasti pernah sekali atau dua kali menikmati rambutan. Adanya rambutan tentu jadi satu hal yang menyenangkan. Bahkan, sebelum dipetik, rambutan yang masih ada di pohon terlihat sangat menggoda dan enak dilihat.

Saking menggodanya, orang yang lihat mungkin bakal geregetan pengin memetik buah rambutan yang warnanya sangat cantik itu. Toh, beberapa pohon rambutan bisa dengan mudah dipetik sebab rantingnya menjuntai hingga mendekati permukaan tanah.

Namun, bagaimana jadinya kalau posisi pohon rambutan tersebut sulit dijangkau? Misalnya seperti yang diperlihatkan video unggahan akun TikTok @kycongky, dilansir brilio.net pada Jumat (19/1). Di video tersebut, diperlihatkan pohon rambutan yang rantingnya menjuntai di atas sungai.

Petik rambutan berbahaya © TikTok

foto: TikTok/@kycongky

Ranting itu penuh buah rambutan dengan warna merah yang sangat menggoda. Kalau ada orang yang pengin basah-basahan sedikit, dia pasti bisa dapat seember lebih rambutan dari ranting itu. Hanya saja, bukan itu persoalan utamanya.