Kamu pernah nggak sih membayangkan kalau suatu malah tiba-tiba rumahmu diserbu oleh pasukan nyamuk yang siap mencari mangsa malam itu. Pasti bikin langsung siaga untuk membasminya dong.

Potret rumah diserbu pasukan nyamuk ini bikin merinding TikTok

foto: TikTok/@kuloindah2

Seperti yang bisa kamu lihat pada video berikut ini. Melalui akun TikTok @kuloindah2, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan rumahnya sedang diserbu oleh pasukan nyamuk.

Terlihat, bukan hanya puluhan yang berhasil masuk ke rumahnya. Tapi seperti jumlahnya puluhan ribu karena penampakan pada atap rumah tersebut begitu penuh dengan nyamuk.

Potret rumah diserbu pasukan nyamuk ini bikin merinding TikTok

foto: TikTok/@kuloindah2

Nyamuk-nyamuk tersebut terlihat hinggap di dinding dan siap menggigit manusia kapan saja. Bayangkan jika kamu yang digigit oleh pasukan nyamuk itu? Pasti auto bentol-bentol.

"Liat guys, nyamuk-nyamuk ini guys. Nyamuk sebanyak ini enaknya diapain ya?" kata tulisan dalam video tersebut.

Warganet yang meramaikan video ini pun turut meninggalkan komentarnya. Banyak yang geregetan pengen membasmi kumpulan nyamuk itu dengan berbagai saran. Seperti menggunakan obat nyamuk asap, semprotan, sampai raket listrik.

"Aku paling nggak bisa kalau tidur tiba-tiba kedengaran suaran wing-wing, pasti langsung bangun buat nepokin nyamuk. Apalagi liat sebanyak itu. Langsung geregetan pengen basmi," kaya pemilik akun @nurninna12.

"Nyamuk sebanyak itu bisa jadi rumah kotor, atau lingkungan sekitarnya kotor/banyak genangan air/tanaman liar. karena nyamuk, kecoa, tikus, cicak termasuk binatang kotor," tulis akun @ttar menduga-duga penyebabnya.

"Dipasang obat nyamuk lima abis itu ditinggal, paling besok nyamuknya sudah bergeletakan jadi mayat," kata akun @shafa_0520.

"Semprot sampai habis, pasti nyamuk bergelimpangan," kata akun @dewii_3011.

"Setiap olahraga membasmi nyamuk, pas nyamuknya hilang pasti tidur nyenyak banget," kata pemilik akun @risnada_22.

"Pakai raket listrik malah lebih satisfying mbak. Bunyi pletek-pletek nya seru banget," tulis pemilik akun @bebrave_0506 menyarankan alat raket listrik.

@kuloindah2 .dibikin peyek lejatoszz x yaa.. #nyamuk Digigit Nyamuk - RINDU