Brilio.net - Xdinary Heroes sukses menggelar konser perdana mereka bertajuk “Break the Brake” dan memukau ribuan penggemar di The Kasablanka Hall, Sabtu malam (2/3). Grup band rock asal Korea Selatan ini disambut dengan sangat antusias oleh penggemarnya (Villains) begitu mereka memasuki area konser.

Beranggotakan 6 orang yakni Gunil, Jungsu, Junhan, Gaon, O.de dan Jooyeon, mereka membuka konser dengan penuh semangat melalui lagu “Freddy”. Usai menampilkan “Freddy” sebagai lagu pembuka, Xdinary Heroes lanjut membakar semangat Villains Indonesia dengan lagu milik mereka, antara lain “Coming to My Head”, “Knock Down”, “Checkmate”, “Test Me”, lainnya. Total 24 lagu mereka bawakan selama konser.

Selain menyanyikan lagu milik mereka sendiri, Xdinary Heroes juga membawakan lagu milik senior mereka, yaitu Stray Kids “Hellevator” dan Day6 “Shoot Me”. Sontak para penggemar juga ikut menyanyikan lagu tersebut dengan hafal.

Grup band di bawah naungan JYP Entertainment ini mengaku sangat bahagia bisa bertemu Villains Indonesia. Mereka sangat menyukai suasana konser di Indonesia dan sebelumnya sudah mendengar bahwa semangat Villains Indonesia sangat luar biasa menyambut konser ini.

“Sangat bahagia bisa bertemu Villains Indonesia melalui Break The Brake World Tour 2024”, ucap Jungsu.

“Sebelum ke Jakarta, kami sudah dengar bahwa semangat Villains Indonesia sangat luar biasa menyambut konser ini. Kamis sangat suka, suasananya sangat bagus di sini”, kata Junhan.

Lebih lanjut, Xdinary Heroes juga menjelaskan arti judul konser world tour Break The Brake kepada penggemar, yaitu memecahkan batasan yang ada bersama dengan mereka.

Xdinary Heroes di Jakarta © 2024 brilio.net

Foto: Istimewa

“Judul tour ini adalah Break the Brake dan maknanya adalah kami ingin memecahkan batasan-batasan yang ada. Apakah kalian semua ingin memecahkan batasan bersama kami?” tanya Gunil kepada para penggemar. Pertanyaan itu pun dijawab dengan sangat antusias oleh Villains Indonesia yang sudah tidak sabar untuk melihat pertunjukan luar biasa berikutnya dari Xdinary Heroes.

Xdinary Heroes mengajak penggemar bersenang-senang selama kurang lebih 2 jam. Mereka juga membawakan lagu track mereka yang digemari para Villains, antara lain “Hair Cut”, “Man in The Box”, “Bad Chemical”, “Break the Brake” yang menjadi tema konser, “X-Mas”, tak lupa juga “Happy Death Day “ yang merupakan single debut grup ini.

Sebelum mengakhiri konser, tak lupa memberikan kesan selama tampil perdana di hadapan Villains Indonesia.

“Saya rasa semua member akan setuju dengan ini, keberadaan kalianlah alasan kami berada di sini. Terima kasih semuanya karena memberi kesempatan dan waktu yang berharga untuk kami. Sayangku, you guys are my love”, ungkap O.de.

“Rasanya senang sekali bisa berada di Jakarta. Kami akan mencari cara bagaimana agar ke depannya kita bisa mengadakan konser seru seperti ini lagi”, tambah Joo Yeon.

“Hari ini kami benar-benar merasa senang sekali, jadi boleh ya lain kali kami diundang datang lagi ke sini”, kata Gunil.

“Kamis sudah berkeliling ke beberapa negara untuk tour ini, tapi pada saat pertama kali ke sini, banyak yang mendukung kami, benar-benar luar biasa rasanya. Karena tadinya kami tidak nyangka banyak sekali fans yang mendukung kami di Jakarta”, lanjut Jun Han.

“Ini sepertinya kaya sebuah mimpi, karena kami betul-betul ingin ke Jakarta dan hari ini kami mendapatkan dukungan yang luar biasa. Sepertinya hari ini adalah tanggal 2 maret terbaik sepanjang hidup saya”, ucap Gaon.

“Energi kalian benar-benar luar biasa. Hari ini senang sekali rasanya bisa menampilkan yang terbaik di depan orang-orang keren. Saya mau kembali lagi ke sini”, tutup Jungsu.

Konser yang sukses membuat penggemar takjub dengan penampilan Xdinary Heroes ini ditutup dengan menyanyikan beberapa lagu sebagai penampilan encore, dilanjutkan dengan sesi hi-bye untuk seluruh penggemar, dan foto grup bagi penggemar terpilih.