Brilio.net - Drama Korea sekarang nggak hanya menyihir para kaum hawa. Cowok-cowok pun juga dibuat tertarik dengan alur cerita yang disuguhkan oleh industri hiburan Korea Selatan ini.

Pasalnya, kini semakin banyak jenis genre yang hadir dalam drama Korea. Mulai dari yang menantang sampai yang membuat terharu, lengkap disajikan. Begitu juga dengan kisah-kisah yang memberikan ketenangan batin.

Genre yang satu ini ikut yang menjadi salah satu daya tarik untuk penonton. Sebut saja drama Hometown Cha Cha Cha yang mendapat banyak pujian pada akhir 2021 lalu. Drama yang menampilkan kehidupan warga desa di pinggir pantai itu akan membuatmu kangen dengan kampung halaman.

Ditambah lagi dengan pesan moral yang ikut membuat pikiran dan hati semakin tenang. Meski nggak semua berujung sesuai impian, namun pada akhirnya penonton diajak untuk berani menghadapi kenyataan.

Namun, nggak hanya Hometown Cha Cha Cha yang bisa menenangkan hati. Ada beberapa judul lain yang harus kamu tonton. Nah ketahui yuk apa drama healing yang cocok dengan karaktermu. Temukan jawabannya lewat kuis di bawah ini ya!