Dalam video tersebut terlihat step by step yang dilakukan sang MUA untuk menutupi ketidaksempurnaan di wajah kliennya. Pertama, ia mengaplikasikan skincare terlebih dahulu agar wajah kliennya sehat dan siap untuk dipoles makeup. Kemudian, ia melapisi wajah sang klien dengan foundation dan concealer secara tipis.

Setelah jerawat dan bekasnya tertutup, ia menambahkan blush on ke tulang pipi sang klien. Ia juga menambahkan sedikit shading agar wajahnya terlihat tegas.

MUA hilangkan jerawat © Tiktok

foto: TikTok/@makeupbytrisph

Tak lupa, ia memoles makeup mata dengan eyeshadow berwarna cokelat, eyeliner hitam, dan bulu mata palsu. Ia juga merapikan alis dan memasang softlens berwarna abu-abu agar riasan mata terlihat lebih sempurna. Sebagai sentuhan akhir, perias tersebut memoleskan lipstik glossy berwarna pink muda.

Hasil akhirnya dapat membuat warganet menganga. Jerawat yang awalnya terlihat jelas di wajah klien seolah menghilang. Hasilnya, wajah klien tampak mulus dan bersinar bak idol K-Pop.

MUA hilangkan jerawat © Tiktok

foto: TikTok/@makeupbytrisph

Postingan ini mendapat banyak pujian dari warganet. Tak sedikit yang menyamakan pengantin tersebut dengan anggota girlband Twice, Minatozaki Sana.

"Dia mengingatkanku dengan member Twice, Sana!," tulis pemilik akun @carbybasina.

"Apakah dia Sana dari Twice" ujar akun @arub1641.

"Wow, terlihat seperti dua orang yang berbeda," kata akun @tiktok123456780 mengomentari make up yang manglingi.