Brilio.net - Mudik sudah menjadi tradisi di mana-mana. Setiap hari raya Idul Fitri tiba, mudik jadi kebutuhan setiap orang perantauan untuk kembali ke kampung halamannya. Tapi ada saja tingkah lucu dari pemudik di jalan raya. Ada yang menggunakan kendaraan nyeleneh sampai membawa barang bawaan nyeleneh.

Salah satunya seperti yang diunggah akun Facebook Nurul Hanis asal Malaysia ini. Dalam perjalannya dari Kuala Lumpur ke Taiping ia melihat seorang pengendara motor lengkp dengan bawaannya seekor kucing. Lucunya kucing tersebut terlihat duduk tenang dan menikmati perjalanan mudik tuannya.

kucing mudik kucing mudik

kucing mudik kucing mudik

kucing mudik kucing mudik-foto: facebook.com/Nurul.Hanis 

Loading...

"Otow KL-Taiping tiba2 terperasan tanpa sengaja ehhh2 ingat beg bulusss...skli follow dekat ya allah bulus hidup rupanya..ikot tuan balik raya katanya...semoga slamat sampai bro," ujar akun Nurul Hanis dalam postingannya, pada Rabu (21/6).

Foto tersebut pun kemudian viral di media sosial Malaysia usai akun Siakap Keli Press mengunggah ulang foto tersebut. Para pecinta kucing pun ikut berbondong-bondong membagikannya karena lucunya kucing tersebut. Wah ada ada saja.