Brilio.net - Ketika musim hujan tiba, sering kali kita telah mempersiapkan perlengkapan agar tidak kehujanan, misalnya payung atau jas hujan. Seiring perkembangan waktu, kini telah muncul inovasi terbaru untuk jas hujan dan payung. Jika biasanya, dua benda tersebut merupakan benda yang berbeda. Kini perancang di China mengeluarkan sebuah aksesori ketika hujan tiba. Perusahaan tersebut menggabungkan jas hujan dan payung menjadi satu kesatuan.

Perpaduan payung dan jas hujan ini bentuknya seperti topi yang menutupi seluruh kepala. Kemudian pada bagian leher mengalami pelebaran yang berfungsi untuk menangkal air hujan yang turun. Dilansir dari Oddity Central pada Jumat (21/7), payung kepala unik ini dibuat dari bahan baku yang sama seperti jas hujan.

payung kepala unik © 2017 brilio.net

foto: Aliexpress

Sekilas terlihat konyol dan nyeleneh. Tak sedikit pula yang meragukan fungsi dari payung kepala tersebut. Pasalnya, hanya menutup bagian kepala dan pundak saja. Sementara itu bagian bawah kaki tak memiliki penutup. Kendati demikian, perancang mengklaim keuntungan dari payung kepala ini di antaranya memiliki desain yang praktis di mana dapat dilipat. Tak hanya itu, payung kepala ini juga praktis dibawa kemana-mana. Selain itu, ada beragam warna yang bisa dipilih sesuai kesukaan.

Loading...

payung kepala unik © 2017 brilio.net

foto: Aliexpress

Perancang juga membuat desain dengan beragam ukuran yang bisa digunakan untuk berbagai usia. Desain unik dan nyeleneh biasanya diciptakan dan berasal dari Jepang. Kali ini payung unik ini dibuat oleh China. Bagaimana menurutmu? Tertarik memiliki dan mencobanya?