Brilio.net - Setiap tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu. Ini menjadi salah satu momen istimewa bagi semua orang, khususnya sebagai anak. Tentu saja momen berharga Hari Ibu ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Luangkan waktumu sejenak dan #PastikanAdaWaktunyaUntukIbu dengan sekadar memberikan rasa sayang kepada beliau tercinta. Tidak harus mewah, beberapa aktivitas kecil bisa menjadi hadiah Hari Ibu yang bisa bikin ibu jadi terharu. Idenya banyak dan mudah kok, mulai dari ucap terima kasih hingga menciptakan quality time bersama.

Nggak perlu bingung, berikut ide aktivitas simple #PastikanAdaWaktunyaUntukIbu yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (24/12).

1. Ucapan "Terima kasih Mama".

Ide aktivitas kecil bikin mama terharu © berbagai sumber

foto: istimewa

Ide pertama yang simpel yakni cukup dengan mengucapkan "Terima kasih" untuk mama tercinta. Ungkapkan perasaan terima kasihmu atas perjuangan dan pengorbanan mama selama ini. Jika ingin terlihat lebih romantis, nggak ada salahnya ungkapkan ucapan terima kasihmu lewat surat cinta untuk mama di momen spesial Hari Ibu.

2. Membantu merapikan rumah.

Ide aktivitas kecil bikin mama terharu © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Sebenarnya, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk memperingati hari Ibu, seperti membantu mama membuang sampah, membersihkan rumah, merapikan kamar dan tempat tidur, dan mencuci peralatan makan. Selain membuat rumah terlihat bersih dan rapi, tentu hal ini akan membuat hati mama terharu.

3. Quality time bersama Mama.

Ide aktivitas kecil bikin mama terharu © berbagai sumber

foto: istimewa

Cukup luangkan waktumu untuk sekadar quality time bersama mama tercinta. Misalkan mencoba resep dan masak bersama mama pada akhir pekan ini. Tidak perlu bingung, beli bahan masakan tinggal pesan secara online via Bliblimart dengan fasilitas 2 Jam Sampai. Atau, kamu bisa coba ajak mama untuk staycation bersama.

4. Memberikan hadiah kesukaan Mama.

Ide aktivitas kecil bikin mama terharu © berbagai sumber

foto: istimewa

Kado yang istimewa tak harus mahal atau mewah. Berikan sesuatu yang sederhana tetapi sekiranya  menjadi kesukaan Mama.  dan manfaatkan program Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu dari Blibli. Blibli menggelar program spesial Holiyay Market untuk penawaran istimewa belanja kebutuhan harian, kado Natal, Tahun Baru atau kado akhir tahun hingga 8 Januari 2023. 

Spesial pada periode 17-24 Desember 2022, Blibli menghadirkan microsite Pastikan Ada Waktunya, terdiri dari ragam pilihan produk terseleksi yang bisa menjadi kado bagi Ibu tercinta ataupun sosok istimewa seperti Ibu bagimu. Bahkan bisa kita tambahkan agar produk dikemas dengan sampul kado spesial dan kartu secara gratis.

blibli_kv2 blibli

foto: Blibli

Mulai dari tas dumpling, sling bag dan produk perlengkapan dapur.  juga bisa jadi ide kado di Hari Ibu untuk mama tersayang. 

Menariknya lagi, akan ada layanan bungkus kado langsung dari Blibli. Hadiahmu bisa langsung dikirim ke mama dengan aneka pilihan kertas kado yang estetik dengan desain limited edition. Ada pula promo produk kurasi dengan cashback hingga 22%, loh!

Yuk, manjakan orang tersayangmu bersama Blibli di sini

5. Tanyakan kabar dan ajak jalan-jalan

Ide aktivitas kecil bikin mama terharu © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Kejutan lain yang bisa kamu berikan untuk mama yakni dengan mengajak jalan-jalan di akhir pekan. Terutama jika dirimu sehari-hari sibuk bekerja atau tidak tinggal bersama. Jika tidak tinggal satu kota, yuk, segera hubungi mama via smartphone dan tanyakan kabar. Ini waktunya dirimu untuk mama. Tak ada alasan belum isi ulang pulsa karena kini mudah top up via online.