Brilio.net - Saat ini, kita melihat makanan di luar sana belum bisa terjamin kebersihannya. Oleh sebab itu, membawa bekal dari rumah menjadi salah satu pilihan banyak orang. Tak hanya anak-anak lho, pekerja kantoran pun juga banyak yang memilih membawa bekal makanan dari rumah.

Saat membawa bekal dari rumah, kita harus memperhatikan wadah yang digunakan untuk membawa makanan. Biasanya orang pakai model tempat makan yang memiliki tas agar lebih simpel membawanya. Namun, masih banyak pula orang yang menggunakan kantong pelastik untuk menyimpan tempat makan.

Nah, bagi kamu yang senang dengan hal-hal unik dan lucu, ada satu wadah untuk menaruh tempat makan agar terlihat lebig menarik. Brown Paper Bag Lunch Bag ini contohnya. Paper bag unik ini keluaran dari salah satu perusahaan retail ternama yakni Topshop.

Bag paper © 2017 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Metro.co.uk, Senin (11/9), Topshop di Inggris baru saja merilis lunch bag atau dengan kata lain tas bekal makan siang dengan bentuk tampilan berupa paper bag, alias kantung kertas. Paper bag ini memang dijual dengan harga yang cukup mahal dibanding dengan kantong plastik pada umunya.

Loading...

Untuk harganya, Topshop menjual kantung kertas berwarna coklat yang biasa bisa didapatkan di gerai-gerai kopi ternama sebagai pembungkus sandwhich atau cookies dengan gratis ini seharga 13 Euro atau sekitar Rp 225.805.

Meskipun berbahan kertas, akan tetapi Topshop mengklaim tas bekal ini kuat, tidak mudah robek, tahan bocor, dan terisolasi, serta hadir lengkap dengan gulungan magnetic di bagian atas untuk mengencangkan kertas. Wah, kamu tertarik mengoleksinya nggak?