Dilansir brilio.net pada Selasa (14/6), dalam video berdurasi 1 menit 41 detik itu, ia memperlihat kelihaiannya dalam memulas wajahnya dengan teknik makeup yang tepat. Selain itu, ia juga memberitahu harga setiap produk kosmetik yang dipakai.

Adapun produk yang dipakai seperti pensil alis yang dibanderol dengan harga Rp 6.000, concealing base cuma Rp 39 ribu, foundation shade natural seharga Rp 20 ribu, contour Rp 34 ribu, contour Rp 15 ribu, hingga cream blush on Rp 18 ribu.

wanita makeup low bujet © TikTok

foto: TikTok/@turwindwi

Wanita tersebut tampak cantik dengan riasan mata yang menawan. Ia menggunakan eyeshadow bernuansa cokelat tua dengan aksen glitter di bagian kelopak mata. Blush on pink, contour, dan highlighter ditambahkan pada bagian batang hidung, dagu, dan pipinya yang menciptakan kesan wajah fresh, bervolume, dan tampak glowing.

wanita makeup low bujet © TikTok

foto: TikTok/@turwindwi

Penampilannya semakin paripurna saat membentuk alis yang presisi dengan pilihan warna cokelat yang cocok dengan riasan wajahnya. Lalu penampilan riasannya semakin disempurnakan dengan lipstik glossy yang diombre dengan warna oranye dan cokelat.

Semua produk yang dipakai memang dikenal murah dan cocok bagi pemula. Kamu pun bisa membelinya di toko kosmetik terdekat maupun di online shop. Video yang diunggahnya tersebut mendapat atensi besar dari warganet. Postingannya sudah ditonton lebih dari 28 ribu kali ini dibanjiri komentar pujian dari warganet.

Flawless bgtt pdhl produk nya affordable semua, tapi skill nya dewi," puji @maryam_banafsha

Cantik bgt, make up nya jg bagus," kata @saturn.sh

Fokus wajah nya mulus bgd," ujar @vienavie90

 

@turwindwi Membalas @KeranjangYuli makeup low budget cocok buat pemula #tutorialmakeup #makeuplowbudget #makeupunder100k #semuabisaditiktok #gayaditiktok nhc nn - Nhng Bn Nhc Nghe Là Nghin