Aip kemudian membuat video tutorial makeup ala Ria Ricis, diawali dengan menyamarkan beberapa area gelap di wajahnya dengan concealer. Setelah itu, Aip mengaplikasikan foundation dengan tebal pada wajahnya. Kemudian Aip memberikan contour pada beberapa bagian di wajahnya, terutama pada tulang hidung untuk memberikan efek mancung.

hasil akhir makeup pria ini malah mirip Lesty Kejora © 2023 brilio.net

hasil akhir makeup pria ini malah mirip Lesty Kejora
TikTok/@aip_tirta

Usai merias bagian wajah, Aip melanjutkan dengan merias bagian wajahnya. Diawali dengan menggambar alis, lalu dilanjutkan dengan mengaplikasikan eye shadow pada kelopak mata. Agar mata tampak tajam dan segar, Aip menggunakan eyeliner dan mascara. Supaya makin mirip Ria Ricis, Aip pun melengkapi gayanya dengan memakai hijab ala Ria Ricis. Hasilnya, Aip menjadi terlihat cantik meskipun dirinya adalah seorang pria.

hasil akhir makeup pria ini malah mirip Lesty Kejora © 2023 brilio.net

hasil akhir makeup pria ini malah mirip Lesty Kejora
TikTok/@aip_tirta

Hingga kini video tutorial nakeup ala Ria Ricis tersebut sudah mendapatkan like sebanyak 300 ribu lebih dari pengguna TikTok dan dibanjiri komentar, hingga 4 ribu komentar. Setelah memperlihatkan hasil akhir recreate makeup ala Ria Ricis, warganet justru menyebut wajah Aip lebih mirip dengan Lesty Kejora meskipun dia mengenakan makeup ala Ria Ricis. Adapula yang merasa minder dengan keahlian merias wajah yang dimiliki oleh Aip meskipun ia adalah seorang pria.

@aip_tirta Membalas @Nurul imut Makeup Teteh Ricis #makeup #viral #fyp Aesthetic - Tollan Kim

"kok jadi mirip lestie kejora sih," tulis @sy cwk bukan cwk

"bukan ria ricis ituh mah lebih mirip lesty kejora loh mirip bet kamu kak," tegas @dahlianirmala12

"kok malah jadi lesti kejora," kata @lisanaauliya

"Gw kan cwe dia cwo kok gw insecure ya," tulis @feriska